Hutan Hoia-Baciu: Segitiga Bermuda dari Rumania


Senin, 27 Februari 2017
Label:

[Sains Box] Seperti yang seringkali kita dengar, ada sebuah tempat paling ditakuti di planet ini dimana banyak dijumpai keanehan, kapal-kapal yang hilang tanpa sebab, dan gangguan-gangguan navigasi yang dialami oleh pesawat yang melintasi area tersebut. Serta kejadian-kejadian aneh lainnya yang tak dapat dijelaskan. Hingga saat ini wilayah yang misterius itu masih tetap menyimpan misteri yang tak terpecahkan, wilayah itu bernama “Segitiga Bermuda”.

Sementara 'Segitiga Bermuda' terjadi di area perairan Samudera, ternyata ada sebuah tempat lagi yang konon katanya merupakan area yang dianggap sebagai Segitiga Bermuda kedua, namun area ini merupakan daratan yang memiliki hutan lebat dengan luas 250 hektar. Hutan ini bernama Hoia-Baciu.

Hutan Hoia-Baciu: Segitiga Bermuda dari Rumania

Baca Juga:

Terletak di jantung Eropa Timur, hutan yang misterius ini menjadi hutan yang paling ditakuti karena kerap dijumpai penampakan UFO, jeritan tanpa tubuh, orang-orang yang hilang, visi spektral tertangkap kamera dan luka bakar yang tak bisa dijelaskan terjadi pada orang-orang yang masuk ke dalam hutan itu.

Hutan Hoia-Baciu dapat ditemukan di jantung Transylvania, Rumania, di luar kota kuno Cluj-Napoca. Hutan ini kini mendapat julukan sebagai "Segitiga Bermuda Rumania”, karena banyak keanehan yang dijumpai dalam hutan itu.

Penduduk setempat yakin hutan tersebut berhantu, dan bahkan mungkin telah menjadi rumah Iblis. Mereka yang masuk ke dalam hutan itu dilaporkan mengalami gangguan kecemasan serta rasa mual intens atau bahkan migrain. Yang paling menakutkan adalah dimana para pengunjung hutan muncul dengan ruam, goresan, dan luka bakar di kulit mereka yang tak dapat dijelaskan.

Hutan Hoia-Baciu: Segitiga Bermuda dari Rumania

Sifat misterius hutan ini pun tidak berakhir dengan efeknya pada manusia saja, bahkan pepohonan yang ada disana juga mengalami cacat tumbuh yang tidak teratur, serta adanya bekas hangus yang aneh pada beberapa bagian batangnya. Dan satu hal lagi yang paling membuat rasa penasaran kita adalah adanya sebuah area melingkar sempurna jauh di dalam hutan dimana dalam lingkaran itu tidak ada satu tanaman pun yang bisa tumbuh. Meskipun sampel tanah telah diteliti, namun tetap tidak dapat memberikan alasan mengapa tanah di dalamnya mati.

Hutan Hoia-Baciu: Segitiga Bermuda dari Rumania

Keanehan juga tidak sampai disitu, banyak juga dijumpai makhluk-makhluk hutan yang tidak biasa. Misalnya saja, sekelompok pejalan kaki yang tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan tiba-tiba serigala besar, binatang itu menatap kosong pada para penyusup, lalu kemudian dengan tenang berjalan pergi.

Hoia-Baciu mendapat pengakuan global sebagai hotspot UFO di akhir tahun 1960-an dan awal tahun 1970-an, ketika foto muncul dari lampu aneh dan bentuk disk seperti melonjak di atas puncak pohon. Hingga saat ini foto tersebut masih belum bisa dijelaskan.

Hutan Hoia-Baciu: Segitiga Bermuda dari Rumania

Lalu, ada juga yang bilang, hutan Hoia-Baciu merupakan pintu portal yang mengarah ke dimensi lain. Hal ini berdasarkan dari dua buah cerita yang telah beredar di masyarakat tentang seorang gadis kecil yang pernah tersesat masuk ke dalam hutan dan dinyatakan hilang, lalu lima hari kemudian ia muncul kembali dengan pakaian yang sama dalam kondisi hilang ingatan. Sementara cerita yang kedua tentang seorang wanita yang mengaku masuk ke dalam hutan itu dan merasakan seolah waktu berhenti beberapa menit, lalu ia merasa seperti menghilang dan muncul kembali dalam beberapa menit lalu menemukan sebuah koin kuno abad ke-15 dalam sakunya yang sebelumnya tidak ada.

Berbagai macam peristiwa dan kejadian terkait hutan tersebut telah mengundang banyak orang mulai dari ilmuwan, aktor film, hingga ke paranormal. Mereka tertarik ingin mengetahui lebih banyak tentang hutan tersebut. Bahkan, belum lama ini, Dr. Adrian Patrut, seorang profesor kimia di universitas lokal, telah meluncurkan sebuah investigasi dengan harapan dapat menjelaskan pemandangan dan suara misterius yang ada disana.

Mungkin, tidak akan ada yang tahu apa yang sedang terjadi di hutan lebat Hoia-Baciu. Rumor perjalanan waktu dan pintu untuk dimensi lain menurut saya sangat berlebihan. Namun, apapun bisa saja terjadi ketika kita sedang berada di dalam hutan yang lebat.

Lebih jelas lagi baca disini>> Misteri Hutan Hoia Baciu, Cluj Napoca, Rumania

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar