Wanita Dengan Seribu Pengalaman Mati Suri


Jumat, 06 Februari 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Ada seorang wanita unik yang bernama Beverley Gilmour (49 tahun), dia adalah satu-satunya wanita yang memiliki kasus langka di Inggris. Ia menderita sebuah kondisi langka yang membuatnya bisa melihat dirinya sendiri meninggalkan tubuhnya beberapa kali dalam sebulan layaknya seseorang yang mati suri.

Umumnya, peristiwa ini hanya dapat dialami oleh orang-orang yang memiliki pengalaman menjelang kematian, misalnya saja pengalaman seorang yang selamat dari serangan jantung. Sesuatu yang mungkin terjadi hanya dalam situasi yang paling tidak biasa dan tidak diinginkan oleh siapapun.

Wanita Dengan Seribu Pengalaman Mati Suri

Namun bagi Beverley Gilmour, mengalami saat-saat kematian sudah bukan hal aneh lagi, ini sudah menjadi bagian dari kehidupan normal dia selama hampir 30 tahun lamanya. Mungkin jika harus dihitung, sudah ribuan kali pengalaman kematian yang ia alami, dan itu berlangsung hanya begitu saja tanpa sebab.

"Dalam kondisi tidak sadarkan diri saya berbaring," katanya. "Saya merasakan saya pindah tempat seperti meninggalkan kehidupan. Saya bisa melihat tubuh saya sendiri dan mendengar segala sesuatu yang terjadi di sekitar saya. Saya seperti roh yang melayang"

Baca Juga:

"Hal ini tidak menyakitkan, tetapi ketika saya merasakan putaran, saat itulah saya merasa sakit dan kaku dan kepala terasa terbakar. Saya tidak memiliki konsep waktu dan tidak tahu berapa lama. Saya bisa merasa begitu lelah, hingga saya terbaring di tempat tidur sampai empat hari."

Setelah sebelumnya ia menjabat sebagai direktur pada sebuah perusahaan desain grafis, kini karena kondisinya tersebut, ia pun memutuskan untuk menonaktifkan diri dan hanya melalui hari-hari bersama kedua putranya.

"Kebanyakan orang-orang yang pergi melalui NDE (near death experience), adalah orang-orang yang sedang berada di meja operasi atau di saat trauma seperti kecelakaan mobil," katanya.

"Tapi saya telah mengalami hal itu tiga bulan sejak tahun 1987."

Anda bisa membayangkan sendiri kan, bagaimana rasanya selalu mengalami pengalaman kematian berkali-kali dalam kehidupan Anda, tentu teramat menyiksa.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

8 komentar:

  1. serem ah bacanya, tp kasihan jg sih ama wanita itu, jiwanya jd terganggu. untung aja dia gak sampe sakit jiwa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, betul bgt, jgn sampe jiwanya terganggu.. kasihan

      Hapus
  2. mungkin ini suatu tanda dari Allah utk mengingatkan kpd kita tentang kematian

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori jgn pasang link atau iklan disini ya

      Hapus
  4. Coba dia masuk ke Islam tentu tdk begitu kejadiannya. Di agama Islam tdk dikenal yg namanya mati berkali-kali selama didunia fana. Tapi yg ada adalah kematian adalah gerbang kehidupan akhirat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya sih kejadian yg dialami bkn mati beneran yg berkali2 mas, tp wanita itu mengalami sebuah sensasi seperti layaknya org meninggal. mungkin kalo dibidang kedokterannya hal ini pasti ada keterkaitanya dgn otak

      Hapus