Pengamat UFO Mengaku Didatangi oleh “Men in Black”


Selasa, 01 September 2015
Label:

[Sains Box] Apakah Anda pernah melihat film berjudul “Men in Black”? Film sains fiksi terkenal ini menceritakan tentang sekelompok orang yang bertugas melindungi aktifitas alien yang ada di Bumi, agar keberadaan mereka tidak diketahui oleh manusia. Ciri khas orang-orang ini selalu mengenakan pakaian serba hitam, itulah mengapa mereka dipanggil dengan nama 'Men in Black'.

Namun, keberadaan Men in Black ini ternyata ada di dunia nyata. Hal ini berdasarkan penuturan dari seorang Skywatcher (pengamat langit) Liam Freaney yang mengaku pernah menerima kunjungan tak terduga dari beberapa orang berpakaian hitam setelah ia menyaksikan sejumlah penampakan UFO di dekat rumahnya.

Pengamat UFO Mengaku Didatangi oleh Men in Black

Baca Juga:


Liam Freaney, adalah seorang pengamat langit terkenal yang memiliki minat pada subjek UFO, hingga suatu hari di bulan Maret 2013 saat ia dan rekan kerja nya menyaksikan sejumlah lampu aneh di langit di atas New South Wales diikuti dengan munculnya pesawat militer yang tampaknya mengejar mereka. Sejak itulah ia mulai penasaran dan segera membeli kamera video untuk dapat merekam beberapa cuplikan kejadian tersebut. Akan tetapi sejak ia mulai rajin merekam adegan-adegan menakjubkan antara UFO dan pesawat militer itu, ia merasa seperti sedang diawasi oleh sesuatu yang tidak menyukai kegiatannya itu.

Pengamat UFO Mengaku Didatangi oleh Men in Black

Pengamat UFO Mengaku Didatangi oleh Men in Black

"Saya selalu melihat dan memfilmkan suatu objek yang saya anggap aneh kemudian setelah itu saya langsung pulang namun tiba-tiba saja helikopter muncul dan seolah-olah nampak sedang mengawasi rumah saya," katanya. "Jadi saya mulai syuting helikopter tersebut serta benda terbang tak dikenal itu. Dan hal itu terjadi berulang-ulang, 20 atau 30 kali setidaknya."

"Ketika mereka membawa helikopter pada ketinggian tiang lampu di atas rumah Anda, seolah mereka juga sedang mengamati jendela rumah Anda, pastilah ini bukan pelatihan militer. Mungkin saya secara tidak sengaja telah membuat film tentang sesuatu yang tidak seharusnya. Itu kemungkinan."

Lalu insiden akhirnya datang dua minggu sebelum Liam Freaney dijadwalkan untuk berbicara tentang pengalamannya di kelompok UFO lokal. Saat itu dia sedang mengendarai mobilnya di dekat rumahnya ketika sebuah sedan hitam besar melaju dari arah belakangnya dan memepetnya hingga ke sisi jalan.

Kemudian dua pria mengenakan setelan hitam keluar dan mendekati jendela kendaraannya. Orang-orang asing itu mengenal namanya dan memperingatkannya dengan tegas bahwa akan lebih baik jika ia tetap tutup mulut.

Meskipun awalnya Liam merasa khawatir, namun Liam tetap memutuskan untuk pergi.

Pengamat UFO Mengaku Didatangi oleh Men in Black
Liam Freaney

"Mungkin, tujuan dari semua yang saya alami dalam dua tahun lebih kontak yang telah terjadi kepada saya ini, saya percaya ini adalah tugas bagi saya untuk menyampaikan pesan bahwa hal itu terjadi dan bahwa itu adalah nyata," katanya.

"Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah untuk memberitahu orang-orang apa yang sudah saya lihat."

Lalu, apakah benar bahwa orang-orang bersetelan hitam berkendara sedan hitam itu adalah Men in Black? Setahu saya, Men in Black di film adalah melindungi orang-orang bukan mengancam mereka.

Intip video pernyataan Liam Freaney dan film UFO nya di bawah ini:

NGINTIP VIDEO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. wah ternyata ada juga yaa di dunia nyata :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Alya, tp Men in Black yg ini mungkin bukan pelindung manusia tp penjahat

      Hapus