Menurut Ilmuwan, Batman di Dunia Nyata Akan 'Sakit'


Minggu, 26 Juni 2016
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Para peneliti di University of Leicester telah menentukan bahwa Batman akan menjadi sampah jika benar-benar ada dalam kehidupan nyata. Dia mungkin bisa mengalahkan penjahat Gotham dengan mudah di film, tetapi menurut penelitian terbaru oleh siswa fisika di Inggris, atribut fisik Caped Crusader ini akan membuatnya sakit menyedihkan ketika meluncur dari bangunan tinggi di dunia nyata.

Masalahnya berasal dari fakta bahwa ia hanya akan menghantam tanah dengan terlalu banyak kekuatan.

Menurut Ilmuwan, Batman di Dunia Nyata Akan Sakit

Baca Juga:

"Melihat kasus meluncur dari sebuah bangunan yang cukup tinggi 150 meter, Batman bisa meluncur dengan jarak sekitar 350 meter, yang masuk akal, masalah saat meluncur terletak pada kecepatan saat ia mencapai permukaan tanah," tulis tim dalam makalah penelitian tentang subjek.

"Kecepatan yang meningkat dengan cepat sampai maksimum sedikit di atas 110 kilometer per jam sebelum memantapkan untuk kecepatan konstan sekitar 80 km/jam. Pada ketinggian ini kecepatan berdampak kemungkinan akan berakibat fatal jika tidak sangat merusak. Jelas meluncur menggunakan batcape bukanlah cara yang aman untuk bepergian, kecuali metode untuk memperlambat kecepatan menggunakan parasut."

"Ketidakmampuan untuk melakukan bahkan yang paling sederhana prestasi superhero disimpulkan Batman akan berjuang keras untuk turun ke tanah, apalagi untuk menyelamatkan Gotham dari orang-orang seperti Joker dan Bane."

Menurut Ilmuwan, Batman di Dunia Nyata Akan Sakit

Para peneliti juga melakukan analisis yang sama terhadap superhero lainnya termasuk Superman yang mana mereka menentukan Superman akan membutuhkan kepadatan kulit 296 g / cm ^ 3 untuk dapat menghentikan peluru pistol.

Mereka menyimpulkan bahwa Man of Steel diperlukan kelengkapan untuk berhasil keluar dari semua superhero komik, sedangkan pesaingnya seperti Wolverine, Iron Man dan Thor tidak bermasalah.

Semua orang memiliki keterbatasan, bahkan untuk seorang Superhero sekalipun.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar