Waspada, Ada 'Ikan Vampir' di Sungai Inggris


Rabu, 25 Mei 2016
Label:

[Sains Box] Sebuah peringatan bagi bara perenang, agar untuk lebih waspada karena adanya kenaikan jumlah dari populasi lamprey laut penghisap darah. Terkenal karena perilaku vampir mereka, makhluk yang nampak asing ini belum lama muncul di sungai-sungai seluruh Inggris dalam jumlah yang mengkhawatirkan.

Lamprey laut, biasanya ditemukan di laut, tapi selama bulan-bulan musim panas mereka telah ditemukan berenang sampai ke sungai untuk bertelur.

Waspada, Ada Ikan Vampir di Sungai Inggris

Baca Juga:

Reputasi yang kurang mereka berasal dari kecenderungan mereka menghisap darah korban tanpa diketahui, mereka menggunakan mulut suction cup yang aneh dengan dipenuhi gigi-gigi kecil yang tajam. Mengingatkan kita pada makhluk alien dalam film-film fiksi.

Mungkin hal yang paling menarik dari semua tentang makhluk ini adalah fakta bahwa mereka relatif tidak berubah selama jutaan tahun dan bahkan mungkin mereka telah ada mendahului dinosaurus.

Waspada, Ada Ikan Vampir di Sungai Inggris

Waspada, Ada Ikan Vampir di Sungai Inggris

Melihat penampilannya yang menyeramkan, lamprey laut sebenarnya adalah salah satu parasit yang sangat efektif dan tangguh.

Hati-hatilah untuk para perenang di sungai.

Yuk kita lihat video bagaimana ganasnya ikan vampir ini menempel di tubuh korbannya:

VIDEO IKAN VAMPIR

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar