Pola Lingkaran Crop Circle Muncul Lagi di Rusia


Kamis, 18 Juni 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Masih ingat dengan crop circle? Crop circle adalah sebuah pola lingkaran tanaman yang muncul dalam semalam saja, namun pola-pola tersebut nampak begitu rumit, sehingga banyak yang mengklaim pola tanaman itu adalah buatan alien yang menggunakan teknologi canggihnya untuk menyampaikan pesan-pesan tertentu kepada yang menemukannya.

Setelah begitu lama tidak lagi terdengar kemunculannya di berbagai negara, belum lama ini muncul crop circle baru yang ditemukan di Rusia.

Pola Lingkaran Crop Circle Muncul Lagi di Rusia

Baca Juga:

Pola rumit yang direkam dengan menggunakan video melalui drone ini muncul di kaki bukit Pegunungan Kaukasus Barat. Yang terdiri dari enam lingkaran berukuran 42 kaki. Crop circle ini ditemukan pada hari Selasa oleh seorang petani setempat yang menyatakan bahwa tidak ada disana pada malam sebelumnya.

Dengan adanya metode teknologi drone, maka gambaran jelas dari crop circle ini dapat dengan segera dilihat secara keseluruhan dari ketinggian tertentu. Sehingga tidak perlu menggunakan pesawat helikopter lagi untuk melihatnya dari atas. Berkat munculnya drone yang dapat dikendalikan dari jarak jauh telah mempermudah investigasi kemunculan crop circle ini.

Pola Lingkaran Crop Circle Muncul Lagi di Rusia

Lalu, simbol pesan apakah yang kali ini ditemukan?

Berbagai pendapat memang telah banyak yang mengungkapkan mengenai crop circle ini, ada yang bilang itu bukan buatan manusia melainkan buatan makhluk cerdas luar angkasa yang mengendarai pesawat UFO nya. Namun tidak sedikit juga yang bilang bahwa itu adalah buatan manusia yang memiliki keahlian seni tingkat tinggi.

Mana yang benar, masih misteri...

Anda penasaran ingin melihat rekaman yang diambil oleh pesawat tak berawak ini, silahkan lewat link berikut ini:

LIHAT VIDEO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(rt)
Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar