Figur Alien Tersembunyi di Lukisan Mona Lisa


Minggu, 17 Mei 2015
Label:

[Sains Box] Sebuah video baru yang kontroversial mengklaim telah berhasil memecahkan kode Da Vinci yang tersembunyi di balik lukisan Mona Lisa yang fenomenal itu.

Sejak novel karya Dan Brown populer yang berjudul 'The Da Vinci Code', telah terjadi gelombang kelompok tertentu yang tertarik ingin mengidentifikasi simbolisme tersembunyi dalam lukisan jenius Renaissance karya Da Vinci.

Dalam video baru yang diupload ke YouTube awal bulan ini, teori konspirasi percaya bahwa mereka telah berhasil mengidentifikasi sebuah gambar tersembunyi dalam latar belakang lukisan terkenal Leonardo Da Vinci yaitu Mona Lisa, yang dapat terungkap dengan menciptakan duplikat cermin lukisan dan menempatkan dua salinan secara berdampingan.

Figur Alien Tersembunyi di Lukisan Mona Lisa

Baca Juga:

"Banyak teolog percaya bahwa Leonardo Da Vinci sengaja menyembunyikan kode rahasia dan pesan subliminal di sebagian besar karyanya."

Namun, kritikus berpendapat bahwa angka tersebut terlalu samar dan membutuhkan terlalu banyak perangkat digital yang telah menjadi bagian dari yang diinginkan dalam lukisan itu, bukan menyalahkan penemuan pada pareidolia, kecenderungan otak manusia untuk menciptakan bentuk tertentu yang keluar dalam pola abstrak.

Figur Alien Tersembunyi di Lukisan Mona Lisa

Figur Alien Tersembunyi di Lukisan Mona Lisa

Klaim bahwa Da Vinci telah berusaha untuk mereferensi beberapa bentuk hubungan dengan luar bumi dalam Gereja Katolik juga telah bertemu dengan gelar tertinggi skeptisisme.

Video asli yang menggambarkan dan menjelaskan penemuan kontroversial tersebut dapat dilihat di bawah ini.

NGINTIP VIDEO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar