Suara Alien Terekam di Stratosfer Bumi


Rabu, 06 Mei 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Sebuah percobaan balon NASA telah mendapatkan suara asing yang tampak seperti pada sebuah episode dalam film X-Files. Suara menakutkan tersebut dicatat menggunakan mikrofon infrasonik yang melekat pada balon helium yang diluncurkan ke ketinggian 22 mil di atas permukaan bumi.

Audio yang terdiri dari serangkaian suara mendesis dan crackles, bisa berasal dari berbagai sumber dengan kemungkinan termasuk angin turbulensi, gelombang gravitasi atau getaran kabel.

Banyak suara-suara yang tidak pernah kita dengar atau direkam sebelumnya.

Suara Alien Terekam di Stratosfer Bumi

Baca Juga:

"Belum ada rekaman akustik di stratosfer selama 50 tahun terakhir ini," kata mahasiswa pascasarjana Daniel Bowman merancang dan membangun peralatan tersebut. "Tentunya, jika kita menempatkan instrumen di sana, kita akan menemukan hal-hal yang kita belum pernah melihat ataupun mendengar sebelumnya."

Infrasonik adalah sesuatu yang bergerak dalam jarak yang sangat jauh dengan fenomena alam seperti badai petir, gempa bumi, longsor dan gunung berapi semua memproduksi gelombang suara infrasonik. Bahkan ada pembicaraan dari pengiriman peralatan rekaman infrasonik ke planet lain seperti Mars dalam upaya untuk mengambil peristiwa anomali cuaca atau gangguan geologi disana.

Suara Alien Terekam di Stratosfer Bumi
Gelombang suara alien

Rekaman audio asli Bowman dari suara aneh tersebut dapat Anda dengar dalam video di bawah ini.

NGINTIP VIDEO AH

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

1 komentar: