Ada Sekolah Terpaksa Ditutup Karena 'Hantu Toilet'


Jumat, 29 Mei 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Ini kisah nyata. Beberapa murid telah jatuh sakit setelah memasuki kamar mandi yang ada di sekolah dasar Kabupaten Pabna, Bangladesh. Kejadian ini bahkan dikaitkan dengan beberapa kematian anak sekolah. Rangkaian peristiwa yang tidak biasa tersebut dimulai pada hari Rabu kemarin ketika ada seorang murid yang bernama Rumi Khatun berumur 11 tahun mendadak sakit parah dan kemudian meninggal di rumah sakit, konon katanya hal itu terjadi setelah ia menggunakan kamar mandi yang ada di sekolah tersebut, sekolah dasar pemerintahan Bordanagar.

Tak lama kemudian beberapa murid lain di sekolah itu juga mulai merasa sakit setelah menggunakan toilet, akhirnya hal ini mendorong keyakinan bahwa ada sosok hantu yang tinggal di toilet. Sebelum kekhawatiran ini bertambah panjang, serta masalah ini semakin berkembang hingga banyak korban, maka sekolah itu pun terpaksa harus ditutup.

Ilustrasi hantu toilet

Baca Juga:

Warga kemudian berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan menggunakan ritual khusus untuk mencoba dan membersihkan bangunan sekolah dari hantu-hantu penunggu.

"Orang-orang percaya bahwa ada hantu di sekolah itu karena ada pohon palem yang sudah lama dikabarkan memiliki hantu bertahun-tahun lalu," kata Ataur Rahman Tota, ketua Saikola Uni Parishad.

"Setelah ada siswi yang meninggal, penduduk setempat percaya bahwa itu adalah hantu yang sama berasal dari pohon palem dan sekarang menjadi penunggu toilet. Itu sebabnya kami telah mengambil langkah untuk mengusir hantu itu dari sekolah."

Hal ini tidak jelas apakah usahanya berhasil mencegah insiden lebih lanjut atau tidak. Ah, seandainya ada Ghostbusters disini, mungkin masalahnya bisa segera diatasi.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar