Cacing Tanah Raksasa Ditemukan di Ekuador


Selasa, 07 Juni 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Seorang Entomologi dan host TV, Phil Torres, berhasil menemukan invertebrata sepanjang 4 kaki selama hujan badai tropis.

Menemukan cacing tanah yang tidak biasa di kebun Anda setelah hujan dialami oleh seorang petualang Phil Torres baru-baru ini, dalam sebuah perjalanan melalui hutan hujan Amazon ia tanpa sengaja menemukan hewan besar yang memiliki panjang hingga empat kaki. Ternyata hewan besar tersebut adalah seekor cacing yang pada umumnya memiliki tubuh yang kecil. Tentu saja hal ini menjadi sebuah pengalaman berharga dan tidak akan terlupa baginya.

Cacing Tanah Raksasa Ditemukan di Ekuador

Baca Juga:

Ia pun akhirnya berhenti berusaha untuk mengabadikannya dengan kamera lalu menguploadnya ke video seri YouTube ' Jungle Diaries' miliknya.

Torres pun berhasil menangkap serangkaian foto ukuran perbandingan menggunakan iPhone dan juga direkam dalam video dimana ia memegang cacing raksasa itu ke atas untuk menunjukkan ukuran spesies itu dibandingkan dengan cacing tanah umum yang ada di rumah.

Faktanya bahwa spesimen khusus ini justru dianggap relatif kecil karena spesies ini diketahui bisa mencapai panjang hingga 7 kaki, itu hampir dua kali ukuran yang ditemukan satu ini. Luar biasa!

VIDEO CACING RAKSASA

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar