Ramuan Alami Super Pembakar Lemak


Senin, 23 Maret 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Apakah saat ini Anda sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan? Atau apakah tubuh Anda kelebihan banyak lemak? Sepertinya Anda bisa mencoba ramuan rempah-rempah berikut ini.

Sebagian orang memang seringkali melakukan berbagai macam cara hanya sekedar untuk tampil lebih menarik dan ideal. Sebab, kelebihan lemak akan membuat badan kita menjadi gemuk dan tidak menarik, bahkan sangat membahayakan dan rentan terhadap berbagai macam penyakit yang timbul karena obesitas. Dari mulai cara yang mahal, hingga jalan operasi pun dilakukan untuk menghilangkan lemak tersebut.

Baca Juga:

Namun, perlu Anda ketahui, menurunkan berat badan menggunakan bahan-bahan ramuan alami adalah cara yang terbaik. Anda bisa menambahkannya ke dalam menu makanan keseharian Anda. Nah, berikut ini beberapa rempah-rempah alami yang ternyata memiliki peran aktif dalam pembakaran lemak.

Ramuan Alami Super Pembakar Lemak

Apa sajakah itu?

1. Bawang putih dan Bawang merah: Bahan bumbu masakan yang satu ini, baik bawang putih maupun merah, selain dapat menjadikan masakan jauh lebih lezat, ternyata mengandung phytochemical yang dapat memecah simpanan lemak dalam tubuh sekaligus menghambat kolesterol; membunuh virus, bakteri dan jamur; serta melindungi terhadap penyakit jantung.

2. Kayu manis: Para peneliti di Departemen Pertanian Amerika Serikat menunjukkan bahwa seperempat sendok teh untuk 1 sendok teh kayu manis dicampur dengan makanan membantu metabolisme gula hingga 20 kali lebih baik daripada tanpa kayu manis. Kelebihan gula dalam darah dapat menyebabkan penyimpanan lemak. Karena kayu manis dapat menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan memiliki keuntungan tambahan untuk menstabilkan mood (suasana hati) serta tingkat energi.

3. Kunyit: Rempah-rempah yang satu ini sangatlah populer, seringkali digunakan terutama dalam masakan India. Kunyit ternyata merupakan sumber tertinggi beta-karoten, antioksidan yang membantu melindungi hati dari kerusakan radikal bebas. Kunyit juga membantu hati Anda menyembuhkan sambil membantu memetabolisme lemak tubuh Anda dengan mengurangi tingkat penyimpanan lemak dalam sel hati. Kunyit memiliki keuntungan tambahan yang ditunjukkan dalam penelitian demi penelitian untuk melindungi otak terhadap kerusakan, termasuk penyakit seperti Alzheimer dan Parkinson.

4. Cabai: Tambahkan beberapa rasa pedas ke makanan Anda untuk menjalankan metabolisme Anda. Capsaicin, bahan aktif dalam lada, secara signifikan meningkatkan pembakaran lemak. Selain itu, cabai juga dapat membantu meningkatkan tingkat energi tubuh Anda.

Sangat mudah untuk mendapatkan keuntungan kemampuan pembakaran lemak dari rempah-rempah. Cukup menambahkan bawang putih lebih segar dan bawang merah untuk masakan sayuran Anda, sup, gorengan, semur, dan kari. Kunyit sangat baik dalam piring kari. Kayu manis tidak hanya baik dengan makanan manis, juga sangat baik dalam masakan gurih dan dapat ditambahkan ke makanan seperti kari, gorengan, dan minuman. Cabai dapat ditambahkan ke hampir semua masakan apapun.

So, cobalah tambahkan ramuan itu sedikit demi sedikit dalam menu diet Anda.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar