Pria ini Selamat disengat 37 Kali oleh Lebah Besar


Senin, 26 Oktober 2015
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Seorang pria bernama David Williams-Jones harus merasakan trauma setelah mengalami penyerangan oleh ribuan lebah besar akibat ia tidak sengaja menginjak sarang mereka. David yang berusia 42 tahun, berasal dari Bassaleg, Newport, telah mengunjungi Kenfig National Nature Reserve di Port Talbot bersama dengan anaknya Harvey yang berusia 10 tahun ketika insiden itu terjadi.

"Anak saya segera berlari dan untungnya berhasil lolos, tapi saya diserang oleh segerombolan lebah yang terus menyengat saya meskipun saya mencoba untuk melarikan diri," katanya. "Mereka bisa saja membunuh anak saya jika dia tidak berhasil lolos."

Pria ini Selamat disengat 37 Kali oleh Lebah Besar
Lebah besar di Newport

Baca Juga:

Ketika ia akhirnya berhasil selamat dari insiden itu, sejak itu David berusaha untuk meningkatkan kesadarannya tentang bahaya lebah, sebab ia telah merasakan sendiri disengat serangga ini hingga sebanyak 37 kali.

"Bahkan seminggu setelah insiden itu, serangan itu telah meninggalkan trauma pada diri saya dan telah memiliki dampak besar pada hidup saya karena saya kadang-kadang memiliki visi dan mimpi buruk dari serangga terbang yang menyerang saya," katanya.

Semoga pengalaman ini memberikan banyak pelajaran untuk semua orang, agar berhati-hati ketika melangkahkan kaki, jangan sampai kejadian yang menimpa David beserta anaknya harus terulang lagi pada Anda.

Pria ini Selamat disengat 37 Kali oleh Lebah Besar
David dan anaknya, Harvey

Pria ini Selamat disengat 37 Kali oleh Lebah Besar
Dua sengatan lebah besar

Lebah besar sejenis ini yang lebih dikenal dengan nama hornet, memang lebah yang berbahaya, sengatan mereka bisa saja membunuh Anda.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar