Sarang Lebah Raksasa Ditemukan di China


Selasa, 06 Oktober 2015
Label: ,

[Sains Box] Sebuah sarang lebah raksasa yang berukuran 1,5 meter dan memiliki berat lebih dari 40 kg telah ditemukan di atas pohon di China oleh seorang pengumpul jamur.

Menurut laporan berita lokal, struktur sarang lebah yang mengesankan tersebut ditemukan oleh seorang pria bernama Wu yang memiliki pekerjaan sebagai pengumpul jamur di hutan belantara Provinsi Hunan China. Mengumpulkan jamur sudah biasa ia lakukan demi menyambung hidupnya, karena jamur yang berhasil ia kumpulkan nantinya akan ia jual kembali ataupun bisa untuk dikonsumsi sendiri.

Sarang Lebah Raksasa Ditemukan di China
sumber gambar

Baca Juga:


Ditengah asiknya ia mengumpulkan jamur, tak sengaja ia malah menemukan sesuatu yang sangat luar biasa, yaitu sarang lebah raksasa. Dengan bantuan kedua temannya, ia mengusir lebah-lebah dari sarang itu menggunakan asap.

Setelah menggunakan asap untuk membersihkan lebah, Wu yang pemberani dan kedua orang temannya berhasil mengambil alih sarang lebah besar itu sebelum akhirnya mereka menjual sarang itu ke seorang pengusaha kaya dari Kota Changsha.

Di daerah pedesaan Jepang, lebah dan lebah besar memang sering membuat sarang di loteng-loteng rumah tua, dan jika tempat itu tidak terusik, maka sarang mereka pun akan terus berkembang. Jika Anda cukup berani, hal ini tentunya bisa menjadi ladang bisnis yang menguntungkan untuk Anda. Apalagi jika Anda menemukan sarang lebah yang ditemukan oleh Wu. Itu pasti sangat menguntungkan.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar