Pria ini Tangkap Ikan Raksasa di Lepas Pantai Jepang


Kamis, 17 September 2015
Label:

[Sains Box] Seekor spesies ikan raksasa berhasil tertangkap oleh seorang nelayan bernama Hirasaka Hiroshi selama perjalanan memancing ke Hokkaido, pulau terbesar kedua di Jepang. Ikan tersebut, menurut Hirasaka, adalah sejenis ikan wolffish, yaitu spesies yang biasanya hanya tumbuh hingga sekitar 112 cm panjangnya dengan berat maksimum 15 kg.

Namun yang satu ini diperkirakan jauh lebih besar, sebuah fakta yang menimbulkan pertanyaan, apakah hal ini disebabkan oleh efek bencana nuklir Fukushima pada tahun 2011 sehingga memiliki dampak langsung dengan adanya mutasi yang terjadi pada kehidupan laut lokal.

Pria ini Tangkap Ikan Raksasa di Lepas Pantai Jepang

Baca Juga:

Dalam gambar yang diunggah ke akun Twitter Hiroshi, nampak pemancing tersebut terlihat gembira serta tegang dengan memanggul ikan raksasa itu yang terlihat amat berat saat mereka berdua difoto di depan kamera.

"Inilah hasil jerih payah perjalanan ke Hokkaido dua kali dalam waktu tiga bulan. Ikan ini benar-benar luar biasa !" tulisnya.

Pria ini Tangkap Ikan Raksasa di Lepas Pantai Jepang

Wow, luar biasa sekali !!

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. melihat ikannya saja udah ngeri gan...gimana kalau dapat tuh ikan...bisa lari kalau saya lagi mancingnya....seraammmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, tp kalo udah digoreng sih mau gak sob? :D

      Hapus