Pterodactyl Hidup Terekam Terbang diatas Idaho


Sabtu, 19 September 2015
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Kembali dunia maya dihebohkan dengan munculnya sebuah video baru yang diupload di Youtube. Dalam video itu menunjukan seekor burung yang terbang di atas wilayah Idaho, Amerika Serikat, yang menjadi perdebatan adalah burung itu mirip seperti seekor dinosaurus terbang Pterodactyl. Benarkah?

Rekaman video itu pun lantas berubah menjadi kontroversial, banyak netizen yang menyatakan bahwa video itu hanyalah rekayasa belaka (hoax).

Pterodactyl Hidup Terekam Terbang diatas Idaho

Baca Juga:


Penampakan makhluk bersayap besar memang bukan untuk pertama kalinya diberitakan. Bahkan sudah banyak laporan yang mengatakan melihat kemunculan dinosaurus terbang ini, bahkan dalam cerita rakyat asli Amerika pun pernah diisukan sebelumnya.

Kasus yang terkenal adalah berasal dari dua koboi pada tahun 1890 yang diduga membunuh burung besar, seperti makhluk raksasa di Arizona yang memiliki kulit halus dan wajah seperti buaya. Seorang Cryptozoologist yang bernama Loren Coleman juga telah banyak menulis tentang serangkaian penampakan 'Thunderbird' ini yang terjadi di tahun 1940-an.

Bahkan ada sebuah insiden pada tahun 1977 di mana tiga anak laki-laki di Lawndale, Illinois dikejar oleh dua burung besar. Ketika mereka mencoba melarikan diri, salah satu dari mereka diduga diambil oleh salah satu makhluk terbang itu dan dibawa terbang dalam jarak pendek sebelum akhirnya diturunkan kembali.

Pterodactyl Hidup Terekam Terbang diatas Idaho

Adapun video baru ini, untuk sementara sangatlah jelas terlihat mengesankan, namun banyak kritikus berpendapat bahwa hal itu bisa sangat mudah menjadi tipuan yang dihasilkan oleh komputer dan sangat sedikit yang diketahui tentang latar belakangnya.

Jadi, kemungkinan bahwa itu adalah benar-benar seekor Pterodactyl sangatlah sedikit sekali. Namun, saya kembalikan kepada Anda untuk menilainya.

INTIP VIDEONYA YUK

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar