Misteri Warminster 50 Tahun Belum Terungkap


Sabtu, 05 September 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Serangkaian fenomena yang membingungkan serta tidak dapat dijelaskan menghantam kota Inggris, Warminster pada tahun 1960-an. Insiden aneh mulai terjadi pada 17 Agustus 1965 ketika sebuah ledakan memekakkan telinga mengguncang rumah-rumah penduduk di daerah itu dan "api oranye mengerikan terlihat di langit, menggema dan mendesis."

Kejadian ini juga ditindaklanjuti dengan adanya kasus banyak burung merpati yang jatuh mati dari langit dan kejadian aneh selanjutnya terdengar suara aneh yang tidak bisa diidentifikasi sumber asal suaranya. Mobil-mobil yang berhenti melaju secara mendadak, anak-anak yang ketakutan, munculnya crop circle, bahkan penculikan alien mulai beredar ditelinga masyarakat setempat.

Misteri Warminster 50 Tahun Belum Terungkap
Cradle Hill 1970

Baca Juga:


Fenomena ini pun akhirnya dijuluki dengan nama "Warminster Thing", nampaknya fenomena ini terus berlanjut sepanjang tahun dengan banyaknya warga kota yang melaporkan adanya penampakan lampu tak dikenal di langit dan sejumlah insiden aneh yang tidak biasa lainnya, sehingga membuat ketakutan bagi penduduk setempat.

Misteri Warminster 50 Tahun Belum Terungkap
Berita yang melaporkan 'sesuatu' tahun 1965

Bahkan seluruh penduduk didaerah itu pun mengadakan sebuah pertemuan publik pada tahun 1965 yang diadakan di balai kota di mana penduduk setempat menanyai pihak berwenang tentang insiden yang sering terjadi.

Namun tidak ada penjelasan yang diperoleh, dan kasus ini pun tetap belum terpecahkan sampai hari ini.

Misteri Warminster 50 Tahun Belum Terungkap
Kevin Goodman menunjukkan gambar orbs aneh diambil di Cradle Hill, Warminster

Misteri Warminster 50 Tahun Belum Terungkap
Orbs yang muncul di foto peneliti di Cradle Hill

Lalu, apa sebenarnya yang menyebabkan semua misteri itu? Alien? UFO? atau hanya konspirasi belaka? Tidak ada yang bisa menjawabnya hingga 50 tahun berlalu.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar