Kerangka Allosaurus Akan Dilelang 1 Juta Dollar


Senin, 14 September 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Kerangka dinosaurus yang mengesankan dan langka akan dijual dalam pelelangan di Inggris akhir tahun ini. Kerangka yang hampir lengkap itu adalah milik Allosaurus remaja, yang diyakini berusia 150 juta tahun dan akan dibandrol dengan harga lelang sebesar 1 Juta dollar.

Kerangka ini awalnya ditemukan di sebuah tambang di Wyoming, kerangka karnivora prasejarah adalah merupakan salah satu spesimen Allosaurus yang paling lengkap yang pernah ditemukan dengan rahang dan gigi yang masih sebagian besar utuh.

Kerangka Allosaurus Akan Dilelang 1 Juta Dollar

Baca Juga:


"Allosaurus, bersama-sama dengan T-Rex, telah menjadi spesies dinosaurus yang paling terkenal, dinosaurus karnivora yang populer dalam budaya Barat," kata Rupert van der Werff dari Summers Palace Auctions.

"Mengingat ukuran Allosaurus ini juga menambah faktor daya tarik dan mungkin tidak hanya akan menarik minat dari museum, tetapi juga bisa menjadi faktor penarik untuk ruang tamu yang mewah."

Dengan ukuran panjang kerangka sekitar 9 kaki, memang akan membutuhkan ruang yang besar untuk menempatkannya, namun museum atau gedung ilmiah dan tempat pendidikan lainnya pasti akan menjadi tempat yang lebih tepat untuk itu.

Kerangka Allosaurus Akan Dilelang 1 Juta Dollar

"Kerangka ini setengah dari ukuran dewasa, jadi lebih mudah dikelola dan akan cocok jika ditempatkan di rumah, serta lembaga swasta," kata van der Werff. "Kita bisa melihatnya akan tampak baik bukan hanya untuk museum tapi juga untuk kolektor."

Nah, bagi siapapun Anda yang berminat ingin memiliki kerangka Allosaurus yang luar biasa ini, silahkan siapkan uang sebesar 1 juta dollar lebih dan ajukan tawaran Anda pada pelelangan spesimen di Inggris tanggal 25 November 2015 nanti.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar