Anak Laki-laki ini Reinkarnasi Seorang Wanita


Minggu, 08 Februari 2015
Label:

[Sains Box] Benarkah proses kelahiran kembali atau biasa disebut reinkarnasi itu ada? Apakah reinkarnasi bisa memicu terjadinya Deja vu? Dari sekian banyak kejadian-kejadian aneh yang sering dialami oleh beberapa orang, yang mana mereka seperti merasakan pernah mengalami kehidupan lain di waktu kehidupan sebelumnya, membuat kita semakin yakin bahwa reinkarnasi itu memang benar-benar ada.

Salah satu kisah menarik yang akan membuktikan bahwa reinkarnasi itu ada, berasal dari perkataan kuat seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang mengindikasikan bahwa dia adalah reinkarnasi dari seorang wanita yang meninggal dalam sebuah peristiwa kebakaran. Sebut saja namanya Luke Ruehlman.

Anak Laki-laki ini Reinkarnasi Seorang Wanita

Luke Ruehlman, berasal dari Cincinnati, Ohio. Sejak usia dua tahun, Luke telah memberikan indikasi kuat bahwa ia ingat kehidupan sebelumnya sebagai wanita kulit hitam muda dari Chicago yang bernama Pam yang tewas setelah ia melompat dari gedung yang terbakar. Kejadian tersebut berlangsung lima tahun sebelumnya, dimana pada saat itu ia adalah seorang wanita yang berusia 30 tahun yang tewas dalam peristiwa itu.

Baca Juga:

Menurut orang tuanya, ia sering membuat referensi ketika ia menjadi wanita ini dengan menyatakan hal-hal seperti "ketika saya masih seorang gadis, saya memiliki rambut hitam" atau "Saya dulu punya anting-anting seperti itu ketika saya masih kecil." Ucapan-ucapan itu seringkali terucap dari mulutnya begitu saja. Sepertinya dia memang mengingat semuanya.

Anak Laki-laki ini Reinkarnasi Seorang Wanita

Luke bahkan mengklaim mengingat saat itu kehidupan sebelumnya berakhir dan mengingat proses reinkarnasi yang sebenarnya, di mana ia "terdorong kembali turun" ke bumi sebagai bayi yang baru lahir.

Ini sangat luar biasa, penyelidikan mengungkapkan bahwa seorang wanita bernama Pamela Robinson yang tinggal di Chicago telah benar-benar meninggal setelah kebakaran terjadi di Paxton Hotel pada tahun 1993, sama persis seperti yang dijelaskan oleh Luke.

Kasus anak itu diselidiki sebagai bagian dari sebuah film dokumenter yang berjudul "The Ghost Inside My Child" di mana tim investigasi menunjukkan kepada Luke koleksi-koleksi gambar wanita yang berada di sekitar usia yang sama seperti Pamela, dan meminta Luke untuk menunjuknya mana yang bernama Pamela.

Mereka pun takjub, karena Luke berhasil memilih foto yang benar. Padahal secara nyata, ia belum pernah bertemu dengan wanita itu.

Ingin lihat video tentang kebakaran tersebut? Klik disini

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

5 komentar:

  1. ngeri amat sob gimana itu ya baru tau soalnya
    follback sukses dari simbalisme

    BalasHapus
  2. Ngeri juga tu bisa reinkarnasi jadi cewek. Serem....

    BalasHapus
  3. Tdk kaget dan mrasa aneh. Yg dikatakan si anak mmg benar dan mmg kejadian dan ciri2 wnt yg dia sebut mmg benar. Ttp mengatakan bhwa itu adalah reinkarnasi jelas itu keliru. Krn mmg reinkarnasi itu tdk ada. Lantas knp bisa si anak berkata benar? Nah dlam islam, ada yg namanya jin qorin, yaitu jin yg menemani setiap manusia mulai dari lahir smpe meninggal. Krn ia menemani,, maka semua hal yg berkaitan dgn manusia yg ditemaninya tersebut ia ketahui sedetail2nya. Jin inilah yg biasa "berulah", misal dgn merasuki keluarga atau orang lain pasca kematian manusia yg ditemaninya tsb dan mengatakan ini itu, bgni bgt, dst yg sma persis dgn kelakuan org tsb. Ulah yg dmkian.inilah yg banyak membuat org percaya akan adanya ruh yg kembali ke dunia setelah seseorang meninggal atau membuat org percaya dgn apa yg disebut reinkarnasi sbgm kisah anak kecil di atas.

    BalasHapus
  4. So... jangan mudah terkecoh. kalo stiap org islam/muslim belajar dan faham dengan ajaran agamanya, maka insyaa allaah tdk mudah terkecoh dgn kejadian2 spt ini. Justru kita prihatin, sebab si anak sbgm kasus di atas hendaknya diruqyah/diterapi secara spiritual agatmr ia bs normal kmbali sbgm anak2 pada umumnya. Wallaahu'alam.

    BalasHapus
  5. @Aditya Pratama: ya gimana gimana sob, itu sudah kehendak-Nya kok

    @Murtopo: ah gak juga sob.. kcuali jd kuntilanak baru serem sob.. :D

    @Fauziah: komentar yg indah. sangat setuju sekali dgn apa yg ada dipemikiran sobat, sebagai seorg muslim memang kita tdk blh terkecoh dgn hal-hal seperti ini. aku sendiri tdk begitu mempercayai adanya reinkarnasi.
    semoga hal ini bs membuka mata semuanya.

    BalasHapus