Pria Ini Berhenti Kerja, Agar Fokus Main Pokemon Go


Senin, 18 Juli 2016
Label: , ,
Advertisement
[Saisn Box] Tom Currie memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya agar bisa memberinya lebih banyak waktu untuk terlibat dalam permainan tren terbaru Pokemon Go.

Perampokan pertama Nintendo ke pasar aplikasi ponsel tentu telah terbukti sukses, Pokemon Go kini memiliki pengguna lebih aktif daripada Twitter dan telah menjaring begitu banyak pendapatan bagi perusahaan video game, agar bisa berumur panjang mereka telah menambahkan miliaran untuk harga saham Nintendo.

Pria Ini Berhenti Kerja, Agar Fokus Main Pokemon Go

Baca Juga:

Jika Anda tinggal di negara dimana permainan ini tersedia, Anda akan cenderung melihat setidaknya ada satu orang berkeliaran dalam upaya berkelanjutan mereka untuk menangkap Pokemon. Dan uniknya, ada satu orang di Selandia baru yang memiliki keinginan begitu besar untuk memburu setiap Pokemon, sehingga ia pun memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

Tom Currie, seorang pria yang bekerja sebagai barista dan bartender di sebuah restoran tepi pantai sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti berkerja agar ia bisa melakukan perjalanan di seluruh negeri melacak makhluk digital di ponselnya.

Yang mengejutkan, kisahnya ini segera menyebar seperti virus, hingga tak lama semua orang telah mendengar usahanya yang tak habis pikir ini.

Pria Ini Berhenti Kerja, Agar Fokus Main Pokemon Go

"Ketika saya mengundurkan diri, saya tidak memberitahu manajer saya, bahwa saya akan keluar ke dunia untuk berburu Pokemon," katanya. "Tapi setelah cerita saya menyebar, saya mendapatkan respon yang baik dari berbagai media....bahkan saya mendapatkan ucapan yang begitu indah"

"Selamat untuk Anda Tom. Ini benar-benar lucu, saya harap semuanya OK. Semoga menyenangkan untuk perjalanan Pokemon Anda."

Sejauh ini dia telah berhasil menangkap 91 dari 151 Pokemon yang dapat ditemukan dalam permainan.

Pria Ini Berhenti Kerja, Agar Fokus Main Pokemon Go

"Saya bisa berjalan-jalan dan menjelajahi kota-kota yang belum pernah saya kunjungi," katanya. "Saya telah bertemu banyak orang, wisatawan negara yang bepergian dan pelatih Pokemon lain di sebuah pertemuan umum kecil (atau terkadang pertemuan besar)."

Sepertinya augmented reality perburuan Pokemon ini, menjadi lebih dari sekedar iseng-iseng belaka.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(bbc)

Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.