Migaloo, Seekor Paus Putih Terlihat Dekat Queensland


Jumat, 29 Juli 2016
Label:
Advertisement
[Sains Box] Migaloo, salah satu dari hanya empat ekor Paus Putih yang dikenal telah muncul sekali lagi di dekat Australia. Pertama kali melihat mereka muncul pada tahun 1985, kini paus albino yang sangat langka ini telah dilihat lagi minggu ini ke arah utara di sepanjang pantai Queensland selama migrasi tahunan.

Kehadirannya telah berhasil menghasilkan banyak perhatian media di daerah setempat, begitu banyak sehingga pada kenyataannya bahwa pihak berwenang telah mengeluarkan pengingat tentang aturan sebelumnya diberlakukan untuk mencegah helikopter, drone dan kapal agar tidak berkeliaran terlalu dekat dan menakutinya.

Migaloo, Seekor Paus Putih Terlihat Dekat Queensland

Baca Juga:

"Ini adalah manajemen khusus mamalia laut yang berarti perahu dan kapal dilarang mendekati dengan jarak 500 meter dan pesawat tidak boleh mendekati dengan jarak 610 meter tanpa otorisasi," kata Menteri Lingkungan Hidup Dr Steven Miles.

"Aturan-aturan ini berada di tempat untuk melindungi paus dan memberi mereka perjalanan yang aman selama migrasi mereka sepanjang pantai Queensland. Peristiwa inilah yang dinantikan oleh pengamat Paus, tapi itu benar-benar penting bahwa wilayah hewan ini harus dihormati dan tidak diperbolehkan adanya tekanan apapun terhadap hewan tersebut."

Migaloo, Seekor Paus Putih Terlihat Dekat Queensland

Yuk, lihat rekamannya, seru deh liat Paus Putih Migaloo yang langka:

VIDEO PAUS PUTIH

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar