Benarkah Film 'The Conjuring 2' Terkena Kutukan?


Senin, 20 Juni 2016
Label:

[Sains Box] Terkadang, sebuah film horor, seringkali dikabarkan dengan beberapa peristiwa menakutkan yang dialami oleh para penontonnya. Sehingga tidak sedikit yang mengatakan jika film tersebut terkena 'kutukan'. Benarkah ada film yang dikutuk?

Seperti misteri yang dialami oleh seorang pria yang berusia 65 tahun asal India. Tubuhnya mendadak menghilang setelah dikabarkan meninggal usai menonton film 'The Conjuring 2'. Apa sebenarnya yang terjadi dengan pria tersebut?

Peristiwa aneh ini terjadi di 'Sri Balasubramaniar Cinema' yang ada di Tiruvannamalai, India, dimulai ketika orang mulai mengeluh sakit dada setelah dekat ke akhir pemutaran sekuel film horor populer James Wan yaitu 'The Conjuring 2'.

Benarkah Film The Conjuring 2 Terkena Kutukan?

Baca Juga:

Pria itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Old Government di mana ia dinyatakan meninggal, tetapi ketika tubuhnya kemudian dikirim untuk menjalani post-mortem (pemeriksaan mayat) di Tiruvannamalai Government Medical College Hospital, namun sopir yang bertanggung jawab untuk mengambilnya harus kebingungan dikarenakan mayatnya menghilang secara misterius tanpa jejak.

Ini yang terbaru dalam serangkaian insiden aneh seputar film setelah sebelumnya juga dialami oleh seorang wanita yang 'dirasuki' dalam gedung bioskop dan seorang pria yang kembali ke kamar hotelnya setelah menonton film tersebut menemukan salib misterius muncul di cermin kamar mandinya.

Benarkah Film The Conjuring 2 Terkena Kutukan?

Sementara itu, beberapa pengguna media sosial telah mengaitkan peristiwa ini bisa jadi hasil dari 'kutukan' dalam kaitannya dengan film yang ditonton tersebut. Namun banyak juga yang berpendapat, insiden ini jauh lebih mungkin mereka yang terlibat semacam latihan promosi yang dirancang untuk mendorong lebih banyak orang untuk menonton film itu.

Berpikir positif memang diperlukan untuk menyikapi kejadian ini, namun apa yang terjadi dengan tubuh mayat manusia di India, hingga kini masih misteri.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar