'Blue Dragon' Siput Laut Langka Terdampar di Australia


Senin, 23 November 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Sejenis makhluk laut yang sangat langka dan tidak biasa telah ditemukan terdampar di sebuah pantai di Queensland, Australia. Dengan penampilan warna biru putihnya yang menawan dan bentuknya yang unik seperti memiliki bagian sayap, spesies yang bernama latin Glaucus atlanticus ini merupakan sejenis siput laut yang jarang ditemui apalagi bisa berada di tepi pantai.

Spesies langka, yang biasanya menghabiskan keberadaannya mengambang terbalik di permukaan air ini tinggal di daerah tropis yang hangat dan memakan binatang berbisa seperti Portuguese man o' war (Physalia physalis).

Blue Dragon Siput Laut Langka Terdampar di Australia

Baca Juga:

Siput laut yang menakjubkan ini memiliki ukuran panjang 3 cm, ia juga memiliki racun yang kuat, tapi tidak terlalu berakibat merugikan pada manusia. Namun meskipun begitu, disarankan untuk tidak mengambilnya dengan tangan kosong tanpa pelindung.

Blue Dragon Siput Laut Langka Terdampar di Australia

Blue Dragon Siput Laut Langka Terdampar di Australia

Karena kelangkaan mereka, menemukan satu terdampar di sepanjang garis pantai adalah peristiwa yang unik dan menarik. Spesimen terbaru (lihat di video bawah) ini ditemukan oleh Lucinda Fry di pantai timur laut Australia.

Yuk kita intip.

VIDEO BLUE DRAGON

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar