AS Menantang Jepang untuk Duel Robot Raksasa


Sabtu, 04 Juli 2015
Label:

[Sains Box] Teknologi robot kini mulai berkembang ke dunia pertarungan layaknya game. Robot-robot raksasa mulai dibuat untuk mewujudkan pertarungan dua robot raksasa seperti yang ada dalam game. AS membuat robot raksasa untuk menantang duel robot milik Jepang.

Robot mekanik raksasa buatan AS ini memiliki ketinggian 15 kaki dan beratnya 7.500 kg, bernama 'Megabots II' adalah robot mekanik tempur berjalan yang dapat menembakan peluru bola cat besar, bentuk robot ini mungkin mirip seperti dalam film Pacific Rim.

Sementara itu, robot yang akan menjadi lawannya, bernama 'Kuratas' buatan Jepang, memiliki ketinggian 3 kaki lebih pendek dan berat secara signifikan lebih sedikit tetapi lebih maju serta dilengkapi dengan senjata peluru Gatling BB dan sistem penargetan yang canggih.

AS Menantang Jepang untuk Duel Robot Raksasa

Baca Juga:

Minggu ini, para penemu AS yang berada dibelakang Megabots telah melemparkan tantangan dalam upaya untuk mengatur duel antara dua mesin raksasa itu sebagai bagian dari upaya untuk memulai kehidupan nyata liga pertempuran robot.

"Lahir dari api inovasi Amerika, kita telah membangun Megabots II, sebagai robot Amerika yang berfungsi penuh dengan cara dikemudikan," kata mereka. "kami juga telah menambahkan senjata yang benar-benar besar."

"Megabots II bukanlah robot pertempuran pertama di dunia, Kuratas telah mengalahkan kami dalam hal memiliki robot raksasa, Anda memiliki robot raksasa Anda, kami menantang Anda untuk duel" Sebuah pernyataan tantangan untuk Jepang dari AS.

AS Menantang Jepang untuk Duel Robot Raksasa
Megabots II, robot buatan AS

AS Menantang Jepang untuk Duel Robot Raksasa
Kuratas, robot buatan Jepang

Megabots II membutuhkan dua tim untuk beroperasi, Megabots juga memiliki dua meriam pneumatik besar modular untuk senjata dan dapat melepaskan cannonballs cat penuh dengan kecepatan hingga 120mph.

"Kami membawa video game dan fiksi ilmiah untuk hidup dalam bentuk robot raksasa tempur yang dikemudikan internal," kata co-founder Gui Cavalcanti.

Jika Jepang menerima tantangan ini, maka pertarungan duel antara dua robot raksasa ini akan berlangsung dalam waktu sekitar satu tahun mendatang.

Hmm, apakah ini akan menjadi hiburan yang menyenangkan?

Lihat video Megabots II yang ingin menantang Kuratas berikut ini:

VIDEO MEGABOTS II VS KURATAS

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

9 komentar:

  1. itu perangnya gimana ya mas?saya dukung jepang saja dari asia..
    menarik banget artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin sama seperti perang2an yg pake bola cat itu sob... hanya saja bola cat kali ini lebih memiliki kekuatan, liat aja mobil aja bs ancur... pokoknya seru lah

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori sob, komennya udh bgs tp ninggalin link.. tp saya udh mampir ke blog kamu

      Hapus
    2. oh iya trims ya, tadi ane numpang promo sob di blog mu, maaf ya, sukses terus bro

      Hapus
    3. Its ok sob, saya jg lupa nulis pesan utk komentatornya agar jgn ninggalin link.. mksh ya supportnya

      Hapus
  3. WOW, keren bgt tuh robot... tp itu bs berbahaya gak sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bisa saja sih, dgn peluru cat berkecepatan seperti itu bs bikin klenger org tuh..

      Hapus
  4. wah saya dukung Jepang deh, kliatannya robotnya lbh canggih punya Jepang tuh.. hehe ^_^

    BalasHapus