Misteri Jembatan Tempat Ratusan Anjing Bunuh Diri


Sabtu, 27 Juni 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Lebih dari 600 anjing tanpa ada alasan yang jelas melompat dari Jembatan Overtoun Bridge yang tingginya 50 kaki di bagian pedesaan Skotlandia. Jembatan abad ke-19 yang ada di sebuah desa kecil dataran rendah Skotlandia ini memang sudah dikenal dengan fenomena anehnya. Tanpa ada alasan yang jelas, anjing-anjing tersebut melompat dari sisi jembatan tanpa menyadari hal itu berakibat merenggut nyawanya.

Selama 60 tahun terakhir lebih dari 600 anjing telah terjun dari ketinggian 50 kaki, dan kebanyakan dari mereka barakhir nyawanya di bagian bawah jembatan. Apakah yang menyebabkan hewan itu bunuh diri? Hingga saat ini belum ada satu orang pun yang dapat menjelaskan fenomena bunuh dirinya anjing-anjing ini, atau faktor apakah yang mempengaruhi mereka untuk melompat dari jembatan.

Misteri Jembatan Tempat Ratusan Anjing Bunuh Diri

Baca Juga:

Masalah ini pun menjadi begitu buruk. Bahkan beberapa orang percaya adanya roh hantu pengganggu yang menyebabkan masalah ini timbul. Satu dari sekian banyak kemungkinan adalah kehadiran dari roh Lady Overtoun, yang menghantui daerah tersebut dan mendorong hewan-hewan untuk melompat ke samping jembatan.

"Ketika Baron Overtoun, yang membangun jembatan ini meninggal pada tahun 1908 ia diduga bergentayangan dan menghantui jembatan selama bertahun-tahun," kata guru dan penulis Paul Owens.

Misteri Jembatan Tempat Ratusan Anjing Bunuh Diri

Misteri Jembatan Tempat Ratusan Anjing Bunuh Diri
Penampakan hantu yang diduga sosok Lady Overtoun

Untuk beberapa alasan telah tercatat hanya ras anjing berhidung panjang, seperti retriever, tampaknya yang terpengaruh hingga terjadi insiden bunuh diri ini.

Seorang pakar hewan, Dr David Sands percaya bahwa anjing dapat mencium bau tikus kecil yang hidup di dasar jembatan sehingga menariknya dan tanpa menyadari jarak ketinggian jembatan itu sendiri saat ia melompat.

Ada juga yang bilang ketika Anda berada pada posisi dinding jembatan tempat dimana anjing-anjing terjatuh, pandangan Anda akan menjadi kabur, sehingga membuat Anda bingung, alhasil arah tujuan akan dibawa ke satu sisi lainnya yang tidak tertutup.

"Saya pikir, di jembatan Overtoun Bridge ini, rasa ingin tahulah yang telah menewaskan anjing."

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar