Benarkah Tidak Ada Alien di Area 51 ?


Sabtu, 20 Juni 2015
Label:

[Sains Box] Seperti yang sering digembar-gemborkan oleh banyak orang tentang Area 51 yang seringkali dikaitkan sebagai wilayah rahasia milik Amerika Serikat yang menyimpan berbagai macam informasi diantaranya tentang keberadaan kehidupan Alien. Kini kepala badan Antariksa NASA angkat berbicara. Charles Bolden dengan tenang menyatakan bahwa, “Tidak ada alien di Area 51”.

Memang, berbagai pertanyaan yang sering diajukan banyak orang, terkait keberadaan Area 51 yang sudah terkenal kerahasiaannya itu, banyak diantaranya yang menanyakan tentang keberadaan makhluk luar angkasa yang konon katanya ada dalam Area 51 beserta pesawat UFOnya yang sedang diteliti secara rahasia.

Benarkah Tidak Ada Alien di Area 51 ?

Baca Juga:

Charles Bolden sering sekali mendapatkan banyak pertanyaan tentang hal itu. Bahkan dalam sebuah acara yang berjudul Hot Seat ia pun ditanya oleh anak-anak sekolah mengenai kehidupan asing di luar bumi.

"Saya percaya bahwa kita suatu hari nanti akan menemukan bentuk-bentuk lain dari kehidupan atau bentuk kehidupan, jika tidak di tata surya kita maka dalam beberapa sistem tata surya lain, sebab ada miliaran sistem tata surya di alam semesta ini," katanya.

Ketika ditanya tentang Area 51 ia pun melanjutkan menyebutkan bahwa ia telah mengunjungi basis rahasia tersebut.

Benarkah Tidak Ada Alien di Area 51 ?
Charles Bolden, Kepala Badan Antariksa NASA

"Saya pernah ke tempat yang disebut itu, tapi itu adalah tempat penelitian dan pengembangan yang biasa saja," katanya. "Saya tidak pernah melihat alien ataupun pesawat ruang angkasa alien atau hal-hal aneh lainnya ketika saya berada di sana. Saya pikir, karena kerahasiaan penelitian aeronautika yang terjadi di sana itu sangat super rahasia, sehingga banyak orang-orang yang mulai berbicara tentang alien berada di sana."

Benarkah Tidak Ada Alien di Area 51 ?
Papan larangan di Area 51

Namun, setidaknya Charles Bolden yakin bahwa bukti kehidupan alien akan ditemukan dalam waktu cepat atau lambat.

"Hari ini kita tahu bahwa ada ribuan, bahkan jutaan planet lain, banyak yang mungkin sangat mirip dengan bumi kita sendiri," katanya. "Jadi beberapa dari kita, banyak dari kita percaya bahwa kita akan menemukan bukti bahwa ada kehidupan di tempat lain di alam semesta ini."

Benarkah tidak ada alien di Area 51? Lalu, kenapa musti dirahasiakan?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar