Selamat Setelah Jatuh dari Jurang 4.000 Kaki


Selasa, 24 Februari 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Seorang pria bernama Mamitho Lendas (35 tahun) bersama istrinya yang sedang menikmati bulan madu mereka di daerah yang indah bagian dari Sri Lanka, mengalami sebuah kecelakaan yang mengakibatkan ia terperosok ke dalam jurang dengan ketinggian 4.000 kaki.

Kronologi kejadiannya saat itu Mamitho sedang mengambil beberapa gambar foto bersama istrinya, namun ketika ia mundur untuk mendapatkan sudut yang lebih luas, ketika itulah ia terperosok dan jatuh ke dalam jurang tebing yang terkenal sebagai World's End itu.

Selamat Setelah Jatuh dari Jurang 4.000 Kaki

Pria yang berpofesi sebagai pelatih asal Belanda ini, mendapatkan keajaiban, ia berhasil bertahan melalui insiden ini dengan mendarat tepat di atas pohon yang terletak 130 kaki dari atas. Dia akhirnya berbaring di sana selama hampir empat jam, sementara kelompok 40 tentara angkatan darat Sri Lanka berusaha untuk menyelamatkannya menggunakan peralatan panjat tebing.

Selamat Setelah Jatuh dari Jurang 4.000 Kaki

Baca Juga:

Selamat Setelah Jatuh dari Jurang 4.000 Kaki

"Saya ingin membuat gambar namun saya salah langkah dan membuat saya jatuh ke belakang," katanya. "Lalu saya duduk di (semak) selama hampir tiga setengah jam ... ini merupakan tiga setengah jam terpanjang dari hidup saya."

Meskipun ia terjatuh dari ketinggian yang luar biasa, namun Mamitho Lendas berhasil diselamatkan dengan hanya luka ringan. Ini akan menjadi pengalaman paling berharga dalam hidupnya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

2 komentar: