Ilmuwan Prediksi 'Zaman Es Mini' Akan Melanda Inggris


Kamis, 28 Desember 2017
Label:
Advertisement
[Sains Box] Ilmuwan Prediksi 'Zaman Es Mini' Akan Melanda Inggris

Sebuah model matematis baru dari aktivitas magnet Matahari telah mengindikasikan bahwa kita akan segera berada dalam masa dingin, terutama akan melanda wilayah Inggris dan mungkin beberapa tempat lainnya.

Terlepas dari efek pemanasan global, para ilmuwan dari universitas di Inggris dan Rusia telah menentukan bahwa suhu dapat terus turun, bukan meningkat, dalam kurun waktu 12 tahun ke depan.

Masa dingin ini bisa dimulai pada awal tahun 2021, yang menyebabkan musim dingin begitu dingin pada tahun 2030 sehingga akan mengakibatkan sungai Thames di Inggris menjadi beku, sama seperti pada musim dingin yang serupa di abad ke-17.

Baca Juga:

Ilmuwan Prediksi Zaman Es Mini Akan Melanda Inggris

Selama waktu itu, udara dingin sangat meresap sehingga akan menimbulkan pameran embun beku di atas es.

Model baru ini memprediksi, dengan akurasi 97%, penurunan aktivitas magnetik Matahari yang cepat selama tiga siklus surya, namun karena perubahan iklim, sulit untuk mengatakan dengan pasti apa yang akan terjadi.

Ilmuwan Prediksi Zaman Es Mini Akan Melanda Inggris

"Saya berharap peringatan global yang akan melanda ini, memberi manusia dan bumi 30 tahun untuk memilah polusi kita," kata Profesor Valentina Zharkova dari Universitas Northumbria.

Mari kita mawas diri terhadap apa yang sudah kita lakukan pada planet kita ini, mulai detik ini.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.