Wow, Bocah Ini Miliki Kemampuan Seperti ‘Magneto’


Selasa, 26 Desember 2017
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Wow, Bocah Ini Miliki Kemampuan Seperti ‘Magneto’

Seorang bocah laki-laki dari Suriah telah memperoleh kemampuan luar biasa untuk menarik benda-benda logam secara magnetis ke tubuhnya layaknya tokoh manusia super dalam film komik Marvel X-Men yaitu ‘Magneto’.

Bocah tersebut bernama Zulfikar Ibrahim, ia tinggal di kota pelabuhan Latakia, Suriah, menemukan bakat uniknya setelah menjatuhkan item alat makan di meja makan dan mendapati bahwa peralatan makan itu menempel tiba-tiba di kulitnya.

Baca Juga:

Wow, Bocah Ini Miliki Kemampuan Seperti Magneto

"Kami sedang makan, sendoknya jatuh, saya mengambilnya tapi menempel di perut saya, saya tercengang," katanya.

"Kakek saya melepas sendoknya, menyekanya dan memasukkannya lagi ke nampan, saya mengambil garpu dan sendok, mereka kembali menempel ke perut saya, semuanya terbuat dari besi, saya tercengang."

Ceritanya mirip dengan anak sekolah asal Rusia yaitu Nikolai Kryaglyachenko yang pada tahun 2014 lalu menemukan bahwa ia telah memperoleh kemampuan menempelkan benda secara magnetis ke tubuhnya setelah mengalami kecelakaan listrik.

"Saya ingin tahu bahwa ada anak laki-laki magnetik lainnya di luar sana," kata Zulfikar.

Sebuah video yang menampilkan bakat anehnya (bersama dengan beberapa wawancara dalam bahasa Rusia) dapat dilihat di bawah ini.

VIDEO BOCAH 'MAGNETO'

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(rt)

Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.