Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018


Senin, 25 Desember 2017
Label:
Advertisement
[Sains Box] Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018

Seorang cenayang buta dari Eropa Timur, yang meninggal pada tahun 1996, telah membuat banyak ramalan tentang peristiwa besar di dunia. Beliau lahir di Bulgaria pada tahun 1911, Vangelia Pandeva Dimitrova atau biasa dikenal dengan nama Baba Vanga sudah kerap kali terdengar sempat menghebohkan banyak orang dengan ramalan-ramalannya. Beliau menghabiskan sebagian besar hidupnya di pegunungan Kozhuh dan terkenal di seluruh dunia untuk ramalan nubuatnya tentang masa depan, bahkan meramal hingga jauh ke ribuan tahun di masa depan.

Sementara banyak skeptisisme yang selalu mengiringi keakuratan prediksinya, namun banyak orang tetap bersikeras bahwa dia telah berhasil meramalkan berbagai peristiwa global besar.

Baca Juga:

Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018

Seperti prediksi dari tahun 1989 ini, misalnya, kemudian dianggap sebagai serangan teroris 11 September, ramalan tersebut berbunyi:
"Horor, horor! Saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah yang tidak bersalah akan tercurah."
Ucapan ramalannya itu memang memakai kata-kata yang agak aneh dan sulit untuk dipahami, namun ternyata jika ditelaah lebih dalam sangat terkait dengan peristiwa 11 September tersebut.

Baba Vanga, yang dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan', juga telah dikreditkan dengan memprediksi peristiwa Brexit dan peresmian Presiden Barack Obama.

Kini, untuk tahun 2018, ternyata ia juga pernah membuat sebuah ramalan. Ramalan tersebut akhirnya terungkap yang mengatakan bahwa China akan menyalip AS sebagai kekuatan super berikutnya di dunia dan bahwa 'bentuk energi baru' akan ditemukan di planet Venus.

Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018

Menariknya, pesawat ruang angkasa NASA yang akan mengunjungi korona Matahari akan diluncurkan pada tahun 2018 ini dan meskipun tidak mendarat di Venus, pesawat ini akan menggunakan planet tersebut sebagai katapel gravitasi untuk membantu mencapai targetnya.

Apakah ramalannya tersebut menjadi kenyataan? Tentu hanya waktu yang akan dapat menjawabnya.

Namun, dari sederetan ramalannya untuk masa depan, ada 4 ramalan di masa depan yang sangat jauh yang sempat membuatku tertarik, yaitu:

Tahun 2111, manusia akan menjadi robot.
Tahun 2125, Hongaria akan menerima sinyal dari luar angkasa.
Tahun 2130, Alien akan mengunjungi Bumi
Tahun 2288, perjalanan di terowongan waktu dan kontak baru dengan alien.

Terungkap, Ramalan Baba Vanga Untuk Tahun 2018

Benarkah mesin waktu dan alien itu akan ada? Sayangnya, kita semua yang ada disini saat ini, mungkin sudah mati untuk mengetahuinya.

Ah, seandainya, saya diberikan umur hingga ribuan tahun ke depan....

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar