Benarkah Foto Ini Mengungkap Misteri Hilangnya Amelia Earhart?


Sabtu, 08 Juli 2017
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Sebuah foto yang ditarik dari Arsip Nasional muncul untuk menunjukkan Amelia Earhart yang sedang berada di sebuah dermaga di Kepulauan Marshall. Amelia Earhart adalah penerbang yang terkenal menghilang di atas Samudra Pasifik saat mencoba mengelilingi dunia di Electhe Lockheed Model 10 Electra pada tahun 1937. Pertanyaan tentang apa yang terjadi padanya telah lama menjadi salah satu misteri paling abadi zaman modern.

Baca Juga:

Namun baru-baru ini, ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Amelia Earhart, bersama dengan navigatornya Fred Noonan, mungkin dapat bertahan hidup selama beberapa hari di sebuah pulau terpencil setelah terjadinya kecelakaan tabrakan di suatu tempat di atol Pasifik Nikumaroro.

Benarkah Foto Ini Mengungkap Misteri Hilangnya Amelia Earhart

Sebuah foto baru-baru ini diperoleh dari Arsip Nasional, yang menunjukkan seorang wanita muda sedang duduk di dermaga di Kepulauan Marshall, foto wanita tersebut diduga sebagai bukti bahwa dia tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga diselamatkan. Mungkin juga orang yang berada di sebelah kiri gambar adalah Fred Noonan.

Meskipun jauh dari jelas bahwa wanita dalam foto tersebut adalah Amelia Earhart, kemungkinan bahwa hal itu bisa jadi dia akan dieksplorasi secara terperinci dalam dokumenter History Channel yang baru di akhir pekan ini, tepat pada waktunya untuk peringatan 80 tahun tentang kehilangannya yang misterius.

Benarkah Foto Ini Mengungkap Misteri Hilangnya Amelia Earhart

Benarkah Foto Ini Mengungkap Misteri Hilangnya Amelia Earhart

Apakah Amelia Earhart menjalani hari-harinya di tahanan? Apakah dia ditangkap oleh orang Jepang?

Bahkan jika wanita dalam foto itu adalah dirinya, itu pasti menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban itu sendiri.

Film dokumenter tersebut, yang berjudul Amelia Earhart: The Lost Evidence, akan menjalani pemutaran perdananya pada hari Minggu, 9 Juli di situs History.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar