Kiamat Kembali Diramal Akan Terjadi 29 Juli 2016 ?


Sabtu, 16 Juli 2016
Label: ,

[Sains Box] Teori konspirasi kembali mengungkapkan tentang ramalan akan datangnya 'Akhir Dunia' atau kiamat, dimana teori tersebut mengklaim seluruh dunia akan berakhir pada akhir bulan ini.

Kiamat tentu saja hanya Tuhan Yang Maha Tahu, namun tidak sedikit manusia yang memberikan berbagai gambaran ataupun ramalan kapan terjadinya. Dan teori yang baru ini, merupakan yang terbaru dalam garis panjang prediksi apokaliptik yang telah banyak bermunculan selama beberapa tahun terakhir. Dimana pada ramalan sebelumnya, yang sempat menghebohkan seluruh manusia di Bumi pernah tercatat ramalan kiamat terjadi 21 Desember 2012, hal ini disimpulkan berdasarkan kalender Maya yang juga berakhir tepat pada saat itu. Dan seperti biasa, ramalan itu meleset.

Kiamat Kembali Diramal Akan Terjadi 29 Juli 2016 ?

Baca Juga:

Kali ini, akhir dunia telah diperkirakan terjadi pada tanggal 29 Juli tahun ini oleh sekelompok orang secara online yang dikenal sebagai 'End Time Prophecies' yang sebelumnya mengungkapkan bahwa sebuah asteroid akan membunuh kita semua pada tanggal 6 Mei lalu. Sekali lagi, ramalan mereka meleset.

Menurut video pengumuman yang diposting di YouTube, akhir bulan ini akan terjadi serangkaian bencana yang dimulai dengan pembalikan kutub magnet bumi secara tiba-tiba.

"Flip kutub akan membuat balapan bintang di langit, dan kondisi vakum akan tercipta oleh terguncangnya bumi yang akan menarik semua yang ada di tanah," menurut video.

"Gempa bumi global akan begitu buruk dimana setiap bukit dan gunung akan runtuh."

Cukuplah untuk mengatakan. Namun, mengingat bahwa sama sekali tidak ada dasar ilmiah untuk apapun tentang ini, sehingga teori prediksi apokaliptik ini tidaklah begitu masuk akal. Karena kiamat adalah Kuasa Tuhan.

Mau ngintip videonya?

VIDEO KIAMAT 2016

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar