Manuskrip Alkimia Asli Milik Newton Ditemukan


Selasa, 29 Maret 2016
Label:

[Sains Box] Sebuah naskah alkimia abad ke-17 yang ditulis oleh Sir Isaac Newton telah ditemukan dalam koleksi pribadi. Fisikawan terkenal di dunia, yang mengungkap tentang hukum gerak dan gravitasi itu telah mendominasi pemahaman kita tentang alam semesta fisik selama beberapa abad, juga diketahui telah menulis sebuah catatan ekstensif pada subjek alkimia, yang merupakan prekursor kimia modern.

Pada saat itu, alkemis percaya bahwa mungkin saja kita dapat memecah logam ke bagian konstituen mereka dan mengubah mereka menjadi lebih berharga seperti emas dan perak. Salah satu hal yang tentunya agak mustahil.

Manuskrip Alkimia Asli Milik Newton Ditemukan

Baca Juga:

Kini, salah satu manuskrip alkimia asli Newton, merupakan salah satu rincian resep yang diperlukan untuk membuat batu filsuf ajaib ini, sesuatu yang pernah dipercaya memegang kunci untuk keabadian, telah muncul pada pelelangan di Bonhams, Pasadena, setelah dimakamkan di koleksi pribadinya selama bertahun-tahun.

Resep yang ditulis tangan itu, menjelaskan cara untuk menghasilkan "filosofis" merkuri, yang awalnya ditulis oleh George Starkey, seorang alkemis Amerika yang pindah ke Inggris pada tahun 1650.

"Naskah ini menghubungkan praktek alkimia Newton untuk sosok Amerika, George Starkey," kata buku langka kurator James Voelkel. "Dia mungkin ilmuwan pertama Amerika yang terkenal dan diterbitkan karyanya."

Catatan Newton, yang dijual di lelang ke Chemical Heritage Foundation (CHF) di Philadelphia, kini direncanakan akan dipublikasikan secara online untuk membuat studi dan analisis lebih lanjut.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar