Terrafugia, Mobil Terbang Ideal Pertama yang Nyata


Kamis, 17 Desember 2015
Label:

[Sains Box] Impian Anda untuk memiliki mobil terbang sendiri akan segera menjadi kenyataan. Untuk pertama kalinya mobil terbang Terrafugia TF-X diperkenalkan pada tahun 2013, kini mobil terbang yang ideal ini akan benar-benar menjadi kendaraan yang bisa digunakan secara aktual, baik untuk perjalanan di jalan darat maupun terbang di angkasa untuk mencapai tujuan.

Meskipun banyak yang meragukan tentang visi perusahaan pesawat Massachusetts yang menjadi basis untuk mesin di mobil terbang tersebut, tapi sekarang setelah pencapaian beberapa tonggak utama Federal Aviation Administration (FAA) telah memberikan izin tim untuk memulai tes penerbangan.

Terrafugia, Mobil Terbang Ideal Pertama yang Nyata

Baca Juga:

Namun, untuk sementara Anda mungkin belum bisa melihat mobil ini beraksi dengan skala penuh di langit AS, perusahaan akan melakukan tes menggunakan replika skala kecil yang mana mereka berharap dapat mengidentifikasi permasalahan yang nantinya bisa timbul, baik pada besi yang digunakan maupun desain kendaraan itu sendiri.

Dengan adanya ijin dari FAA merupakan sebuah 'tonggak utama' dalam kesuksesan visi mobil terbang ini, Terrafugia akan bisa terbang di udara AS pada ketinggian hingga 121 meter dengan kecepatan hingga 160 km / jam.

Terrafugia, Mobil Terbang Ideal Pertama yang Nyata

Ketika mobil itu sendiri siap untuk digunakan, ia akan mampu mencapai kecepatan 322 km / jam dengan jangkauan operasional lebih dari 500 mil. Tidak memerlukan landasan pacu atau ruang pendaratan yang khusus, TF-X bisa merevolusi perjalanan dan konsep yang paling menjanjikan dari sebuah mobil terbang masa depan yang telah kita lihat sampai saat ini.

Lihat videonya yuk !

VIDEO MOBIL TERBANG

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar: