Gadis Ini Bermain Piano Dalam Kondisi Tertidur


Rabu, 22 Juli 2015
Label:

[Sains Box] Anda pasti pernah mendengar istilah 'sleepwalking' atau 'berjalan saat tidur', sebagian orang di dunia memiliki kepribadian unik ini. Namun, mendengar kata 'berjalan saat tidur' memang tidaklah asing. Akan tetapi bagaimana jika ada seseorang yang 'bermain piano saat tidur'? Tentunya akan menarik banyak perhatian. Nah, seperti yang dialami oleh seorang gadis muda dari Selandia Baru belum lama ini yang telah menjadi hit di media sosial setelah sebuah video diunggah ke Youtube yang merekamnya bermain piano saat tidur.

Dalam video tersebut, Isabelle yang berusia 12 tahun mencoba untuk memainkan lagu di pianonya meskipun kondisinya tidak sepenuhnya tersadar. Video ini sangat menarik karena menunjukkan seseorang yang mencoba melakukan sesuatu yang nyata secara fisik namun sebenarnya mereka secara tidak sadar mengalaminya dalam mimpi mereka.

Gadis Ini Bermain Piano Dalam Kondisi Tertidur

Baca Juga:

Pengunggah video bernama James Hodgson, yang diyakini terkait dengan gadis itu, menyatakan bahwa Isabelle telah dikenal dengan berjalan dalam tidurnya "hingga sekarang dan nanti."

"Pada satu kesempatan, ia pernah keluar dari kamar tidurnya dan berjalan sambil bernyanyi lagu milik Queen berjudul Bicycle Race, kemudian kembali lagi ke tempat tidur," katanya kepada Telegraph. "Hari berikutnya dia bilang dia bermimpi tentang bernyanyi dengan Freddie Mercury di depan kerumunan besar."

Meskipun begitu, episode sleepwalking-nya telah terbukti cukup berbahaya, tapi untuk beberapa kecenderungan berjalan keluar dari tempat tidur di malam hari dapat dengan cepat menjadi masalah yang mengancam jiwa.

Tahun lalu saja, ada sebuah kasus berjalan sambil tidur dilakukan oleh Ryan Campbell, berusia 24 tahun dari Kentucky, ia berjalan di tepi penurunan 60 kaki setelah ia tertidur di sebuah perkemahan di dekatnya.

Ada juga laporan lain dari seorang wanita di Selandia Baru yang menderita gangguan tidur langka, ia sering melaju bersama mobilnya dalam kondisi yang tidak benar-benar sadar atau tertidur.

Apa sebenarnya yang menyebabkan hal ini terjadi? Masih misteri...

Penasaran dengan videonya? Yuk intip dibawah ini:

NGINTIP VIDEO

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar