Dokter ini Pernah Bertemu Malaikat di Surga


Rabu, 18 Februari 2015
Label:

[Sains Box] Sebuah pengalaman menarik menjelang kematian dialami oleh seorang dokter. Ia menceritakan pengalamannya kepada semua orang agar ia bisa menginspirasi semua orang untuk tetap dekat dengan Tuhan. Mungkin, ini adalah pengalaman paling berharga dalam hidupnya. Sekaligus pengalaman paling menakutkan. Sebab, selama bertahun-tahun ia terus dihantui dengan perkataan yang memperingatkan tentang kematian anaknya.

Enam belas tahun yang lalu dokter bedah tulang belakang ortopedi yang bernama Dr Mary C. Neal terlibat dalam sebuah kecelakaan sehingga nyawanya nyaris melayang, sebelum akhirnya ia mengalami sebuah peristiwa berharga dalam memperjuangkan hidupnya, antara hidup atau mati.

Dokter ini Pernah Bertemu Malaikat di Surga

Saat ia berada dalam kondisi hidup atau mati itulah ia merasa terbangun dan menemukan dirinya berjalan menuju ke sebuah bangunan kubah besar yang terletak di lanskap yang indah dan tenang layaknya gambaran dari surga. Disitu ia bertemu dengan dua sosok roh yang mungkin adalah malaikat yang menyapanya dan mengungkapkan betapa bahagianya mereka menyambut kedatangannya.

"Mereka memiliki bentuk fisik," katanya. "Mereka memiliki kepala, lengan, kaki dan memakai semacam jubah."

Roh-roh itu lalu menjelaskan bahwa saat ini adalah belum waktunya dan menyuruh dia harus segera kembali. Mereka juga mengatakan sesuatu hal yang pada akhirnya terus menghantuinya selama bertahun-tahun, sesuatu yang dikatakannya itu mengatakan bahwa putra sulungnya akan mati di masa depan.

Baca Juga:

"Mereka tidak memberitahu saya tanggal atau waktu, tapi itu sangat jelas bahwa akan terjadi," katanya.

Dr Mary C. Neal melanjutkan perawatan untuk membuat pemulihan penuh namun peringatan yang telah diterimanya menjadi pengalaman tak terlupakan hingga akhirnya sepuluh tahun kemudian peringatan itu menjadi kenyataan, ketika anaknya tewas dalam kecelakaan mobil.

"Saya tidak berpura-pura memiliki semua jawaban," katanya. "Mandat utama saya adalah untuk kembali dan berbagi cerita ini, karena cerita saya dapat menghibur dan meyakinkan serta menginspirasi orang lain untuk benar-benar melihat kehidupan mereka sendiri dan menemukan sendiri bahwa Tuhan bekerja dalam kehidupan mereka."

Dokter ini Pernah Bertemu Malaikat di Surga

Pengalamannya itu ia tuangkan ke dalam sebuah buku yang berjudul “To Heaven and Back” dan buku itu menjadi New York Times Bestseller.

Penasaran ingin lihat videonya? Klik disini.


*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

1 komentar:

  1. wah mukjizat bener ya sob tapi ngeri juga kalo ramalan masa depannya gitu

    BalasHapus