Pria usia 110 tahun berbagi resep umur panjang


Senin, 05 Januari 2015
Label:
Advertisement
[Sains Box] Ketika ada seseorang yang berhasil mencapai umur yang panjang, maka banyak sekali pertanyaan yang diajukan. Apa resepnya hingga bisa memiliki umur yang panjang? Atau apa yang harus ditempuh untuk mendapatkan umur yang panjang? Dan ternyata hal ini telah dibuktikan oleh seorang yang bernama Bernardo LaPallo lahir di Brazil pada tanggal 17 Agustus 1901. Ia adalah pria yang berusia lebih dari 110 tahun! Namun, meskipun usianya telah mencapai 110 tahun, akan tetapi dia benar-benar terlihat seperti pria yang berusia 80 tahun, bahkan lebih muda lagi. Ini menandakan ia merupakan orang yang berusia panjang dan awet muda.

Pria usia 110 tahun berbagi resep umur panjang

Orang ini juga tidak pernah sakit dalam hidupnya! Dia merupakan penggemar buah-buahan organik dan sayuran, serta secara teratur mengkonsumsi 5 jenis makanan yang dianjurkan oleh ayahnya, seorang mantan dokter, ayahnya selalu menyuruh dia untuk makan kelima jenis makanan itu secara rutin. Dan ternyata, Ayahnya juga hidup sampai umur 98 tahun.

"Anda adalah apa yang Anda makan!" Kata Bernardo.

Dia memecahkan teka-teki silang harian dan membaca buku-buku untuk menjaga pikirannya tetap tajam. Saya percaya makanan ini begitu baik sehingga saya telah berhasil menulis tentang mereka dan menyusun resep untuk memasukkan mereka dalam kehidupan sehari-hari saya.

Penasaran, berikut video penuturan Benardo tentang hal ini:



Nah, jika Anda menginginkan umur yang panjang dan awet muda, maka belajrlah dari pengalaman Bernardo yang selalu mengkonsumsi 5 jenis makanan berikut ini sepanjang hidupnya:

1. Bawang Putih

Bawang putih memiliki manfaat antara lain:
  • Mengurangi kolesterol: Ada banyak penelitian yang mengkonfirmasi bahwa bawang putih dalam beberapa bentuk dapat menurunkan kolesterol.
  • Bawang putih adalah afrodisiak yang sehat! Biksu Tibet dilarang masuk biara jika mereka makan bawang putih.
  • Anti-oksidan: peneliti telah secara luas percaya bahwa senyawa organik, allicin bertindak sebagai antioksidan yang paling kuat di dunia.
  • Antibiotik: allicin dalam bawang putih juga merupakan antibiotik yang kuat, yang dapat melawan infeksi dan bakteri.

2. Madu

Madu telah terkenal sebagai nektar dari para dewa bagi banyak sifat kesehatan. Diantaranya:
  • Mencegah kanker dan penyakit jantung: madu mengandung flavonoid, jenis antioksidan yang membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.
  • Mengurangi bisul dan gangguan pencernaan lainnya.
  • Anti-bakteri dan anti-jamur: "Semua madu antibakteri, karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida," kata Peter Molan, direktur Unit Penelitian Madu di Universitas Waikato di Selandia Baru.
  • Meningkatkan kinerja atletik. Atlet Olimpiade kuno selalu makan madu dan buah ara kering untuk meningkatkan kinerja mereka.
  • Mengurangi batuk dan iritasi tenggorokan.


3. Kayu Manis

Kayu manis telah digunakan untuk mengatasi mual, hyperacidity, memperoleh pencernaan yang baik, IBS, diare, pilek, kutu tubuh, meningkatkan metabolisme gula, kolik, sebagai antimikroba (terutama minyak esensial) dan untuk merangsang sirkulasi yang baik.

4. Cokelat

Bermanfaat untuk:
  • Menurunkan kolesterol.- Dapat meningkatkan kemampuan melihat Anda dalam situasi kontras rendah, seperti dalam cuaca buruk. Hal ini berdasarkan studi dari Inggris University of Reading pada tahun 2011.
  • Serat dalam cokelat telah terbukti mengurangi tingkat kanker kolorektal.
  • Kakao memiliki anti-pembekuan, pengencer darah properti, berdasarkan American Journal of Clinical Nutrition
  • Cokelat telah terbukti memperbaiki sel-sel hati setelah konsumsi alkohol.

5. Minyak zaitun

Bermanfaat untuk:
  • Membantu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.
  • Mengurangi usus besar, payudara dan kanker kulit.
  • Menurunkan risiko terkena batu empedu.
  • Membantu mengontrol kadar gula darah.
  • Polifenol dalam minyak zaitun bertindak sebagai sifat anti-inflamasi.

Pria usia 110 tahun berbagi resep umur panjang

CATATAN: Jangan Batasi Diri Anda Hanya Untuk Kelima Jenis Makanan Diatas!

Setelah Anda mengetahui resep umur panjang ini dari seseorang yang berumur panjang, namun tidak dianjurkan Anda mengesampingkan makanan lain selain kelima jenis makanan diatas. Usahakan saja agar kelima jenis makanan diatas itu selalu Anda konsumsi secara rutin disamping makanan yang lainnya. Sebab ada lebih banyak Superfoods dan powerfoods untuk membantu mendukung umur panjang.






sign


Mobile Version

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

2 komentar: