Ilmuwan Berhasil Membongkar Misteri Kematian Hitler


Selasa, 22 Mei 2018
Label: ,
Advertisement
[Sains Box] Ilmuwan Berhasil Membongkar Misteri Kematian Hitler

Analisis mutakhir tentang gigi Hitler telah menegaskan sekali dan untuk semua itu dia tidak memalsukan kematiannya sendiri. Menurut laporan resmi, pemimpin Nazi Adolf Hitler dan istrinya Eva Braun melakukan bunuh diri di bunker Hitler pada tahun 1945 untuk mencegah penangkapan ketika pasukan Soviet turun ke ibukota.

Namun sejak itu, semakin banyak teori konspirasi telah berspekulasi bahwa Hitler sebenarnya telah memalsukan kematiannya sendiri dan pergi untuk menjalani sisa hari-harinya di Amerika Selatan bersama beberapa Nazi tingkat tinggi lainnya yang diketahui telah melarikan diri ke sana di akhir perang.

Baca Juga:

Ilmuwan Berhasil Membongkar Misteri Kematian Hitler

Kini, sebuah tim ilmuwan patologi dari Prancis percaya bahwa mereka akhirnya memecahkan masalah ini untuk selamanya setelah melakukan analisis serangkaian gigi dan potongan tengkorak yang telah disimpan di Moskow setelah diambil kembali dari Berlin oleh Soviet pada tahun 1945.

Ini adalah pertama kalinya pihak berwenang Rusia mengizinkan pemeriksaan semacam itu dalam lebih dari 70 tahun lamanya.

Hasil analisis, yang membandingkan gigi dengan catatan gigi Hitler, menunjukkan bahwa sisa-sisa gigi itu benar-benar asli, yang berarti bahwa Hitler benar-benar meninggal pada akhir perang.

Ilmuwan Berhasil Membongkar Misteri Kematian Hitler

"Gigi itu asli - tidak ada keraguan," kata pemimpin ahli patologi, Philippe Charlier.

"Kita bisa menghentikan semua teori konspirasi tentang Hitler. Dia tidak melarikan diri ke Argentina di kapal selam; dia tidak berada di pangkalan tersembunyi di Antartika atau di sisi gelap bulan."

Hitler memang benar-benar sudah meninggal. Kasus selesai.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

2 komentar: