Sinyal Radio Misterius 'MDZhB' Siaran Terus Sejak 1982


Senin, 07 Agustus 2017
Label:
Advertisement
[Sains Box] Sinyal Radio Misterius 'MDZhB' Siaran Terus Sejak 1982

Sebuah stasiun radio misterius bernama 'MDZhB' di Rusia telah menyiarkan sinyal misterius non-stop selama lebih dari 35 tahun. Sinyal, yang bisa didengar oleh siapa saja di dunia ini dengan menyetel ke saluran 4625 kHz, diperkirakan berasal dari koleksi menara radio di dekat St Petersburg dan telah menyiarkan nada monoton dua puluh empat jam sehari, tujuh hari seminggu, non-stop, sejak 1982.

Setiap beberapa detik terdengar suara lain, yang menyerupai foghorn kapal, bisa didengar, sementara sekali atau dua kali seminggu sebuah suara berbicara beberapa kata dalam bahasa Rusia seperti 'spesialis' atau 'pakar pertanian'.

Baca Juga:

Sinyal Radio Misterius MDZhB Siaran Terus Sejak 1982

Sinyal yang misterius ini, kemudian dikenal sebagai 'Buzzer', yang telah memicu kemunculan para penggemar onlinenya sendiri dari seluruh dunia, mereka berjuang untuk mencoba ikut memahaminya.

Yang sedikit diketahui tentang hal itu, menunjukkan bahwa kemungkinan sinyal itu dijalankan oleh militer Rusia dan mungkin lebih penting selama Perang Dingin.

Salah satu kemungkinan yang agak mengganggu adalah bahwa sinyal itu bisa menjadi sinyal 'Tangan Kematian', idenya adalah bahwa jika Rusia terkena serangan nuklir dan sinyal tersebut berhenti, maka sebuah pembalasan otomatis akan dipicu.

Hmmm, penasaran seperti apa siarannya? Silahkan Anda menuju ke 4625 kHz.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(bbc)
Artikel Menarik Lainnya:



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

loading...

0 komentar:

Posting Komentar