Pria Ini Nekad Berburu Monster Menginap di Tepi Danau


Minggu, 06 November 2016
Label: ,

[Sains Box] Seorang pria bernama Andrey Solovyev telah menerjang suhu beku dalam usahanya sendiri untuk menemukan monster Loch Ness Siberia. Salah satu tempat paling terpencil dan misterius yang memiliki sedikit air di Siberia adalah danau Labynkyr. Danau ini memang telah lama dikaitkan dengan penampakan makhluk aneh yang dikatakan mengintai di kedalaman bekunya.

Andrey Solovyev harus rela berjalan hingga 10 hari berturut-turut hanya untuk mencapai danau tersebut, ia telah menjaga bentangan air keruh melalui musim dingin Siberia dengan harapan menangkap sekilas dari apa yang telah menjadi terkenal di kawasan itu sebagai Labynkyr Devil (Iblis Labynkyr).

Pria Ini Nekad Berburu Monster Menginap di Tepi Danau

Baca Juga:

"Dua minggu lalu ketika es itu masih belum sepenuhnya beku, makhluk gelap berenang keluar dari danau, tapi saya tidak bisa mengidentifikasi apakah itu," katanya kepada tim Geographical Society Rusia yang mengunjunginya.

"Beberapa hal yang aneh telah terjadi di sini, seperti pada bulan September kemarin ketika saya mengatur jaring sangat kuat namun sesuatu mencabik-cabiknya, saya tidak pernah bisa membayangkan seberapa besarnya. Begitu besar, diameter lubang di jaring itu hingga ukuran meter. Ini jelas tidak dilakukan oleh ikan, bahkan tombak tidak menggigit melalui jaring ini."

Pria Ini Nekad Berburu Monster Menginap di Tepi Danau

Pria Ini Nekad Berburu Monster Menginap di Tepi Danau

Cerita tentang Labynkyr Devil pertama kali muncul dari bagian belakang wilayah di abad ke-19, mendorong beberapa penyelidikan dan banyak laporan dari penghuni misterius di danau.

Namun, untuk saat ini tidak ada bukti konklusif mengenai makhluk tersebut yang pernah ditemukan. Andrey Solovyev sedang berusaha untuk membuktikannya. Hingga ia rela menetap di sana sendirian di sebuah rumah kecil melalui suhu beku yang bisa membunuhnya.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar