Akhirnya, Misteri Monster Loch Ness Terpecahkan


Selasa, 12 Januari 2016
Label: , ,

[Sains Box] Sebuah analisis baru dari video yang diambil sekitar 8 tahun yang lalu telah menghasilkan sebuah penjelasan alternatif untuk penampakan yang dikaitkan dengan sosok monster terkenal bernama Nessie.

Rekaman yang pernah menjadi berita utama pada tahun 2007 ketika Gordon Holmes, mantan teknisi universitas dari Shipley di West Yorkshire, berhenti di pinggir jalan untuk merekam apa yang tampaknya menjadi makhluk hitam besar misterius berenang melalui perairan loch di Skotlandia.

Akhirnya, Misteri Monster Loch Ness Terpecahkan
Photo credit: YouTube

Baca Juga:

Namun saat ini ahli komputer AS, Bill Appleton telah melakukan analisis baru dari video tersebut dan percaya bahwa apa yang benar-benar ditunjukkan dalam video itu adalah sekelompok belut raksasa berukuran hingga panjangnya 12 kaki.

"Saya sangat berterima kasih kepada berbagai ahli yang telah menganalisis rekaman saya dan memberikan pendapat mereka tentang identitas makhluk itu," ujar Holmes. "Sejak kemunculan belut yang tampak aneh itu, membuat penampakannya seperti cerita monster kuno yang menakutkan, yang mungkin menjelaskan beberapa penampakan Loch Ness lainnya selama berabad-abad."

Akhirnya, Misteri Monster Loch Ness Terpecahkan
Gordon Holmes. Photo credit: YouTube

Akhirnya, misteri monster Loch Ness pun kini telah terpecahkan.

Berikut ini video berita lokal yang melaporkan secara rinci dari rekaman asli penampakan yang diduga monster Loch Ness tersebut:

VIDEO MONSTER LOCHNESS

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. Masih misteri keberadaan monster di danau loch ness

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru misterinya udh terpecahkan. yg terekam video itu ternyata bukan monster, tp hanya belut raksasa. Jadi sepertinya tidak ada yg namanya monster LochNess

      Hapus