Objek Misterius Muncul dan Hilang Dalam Sekejap


Sabtu, 08 Oktober 2016
Label: ,

[Sains Box] Foto-foto yang dihasilkan dari kamera statis tampaknya menunjukkan adanya obyek anomali yang muncul dan menghilang hanya dalam hitungan detik. Foto yang ditemukan pada hari Senin oleh saksi anonim sebelum dikirim melalui Mutual UFO Network (MUFON), foto tersebut ditangkap oleh kamera statis Moultrie yang dipicu oleh adanya gerakan. Jadi begitu adanya gerakan di depan kamera, maka kamera akan secara otomatis menangkap objek di depannya itu.

Beberapa gambar pertama yang diambil oleh kamera hari itu menunjukkan tidak ada yang luar biasa, tapi kemudian dalam satu tembakan, semacam objek berbentuk alat mekanis yang aneh tampaknya telah muncul entah dari mana.


Baca Juga:

Namun, pada gambar berikutnya, yang diambil hanya beberapa detik kemudian, benda itu hilang lagi. Sungguh aneh.

"Objek ini berjarak kurang dari 200 kaki dari rumah kami," tulis saksi. "Kami tidak ada yang melihat objek seperti itu di bagian belakang. Saya kirim dua gambar yang diambil di menit yang sama."

"Yang pertama menunjukkan itu ada dan yang kedua menunjukkan itu hilang."

Dua foto di atas diambil pada menit yang sama
namun hasilnya berbeda

Keanehan tidak berakhir di sana, sebab sekitar tujuh jam kemudian, ada gambar lain dari kamera yang sama berhasil mengambil anomali lain, kali ini benda logam di langit. UFO kah itu?


"Ada gambar lain seperti titik hitam di langit, namun terlalu besar untuk seekor burung, dan itu bukanlah bentuk apa pun yang pernah saya lihat di langit," tulis saksi. "Objek itu juga di sini, sama seperti sebelumnya, ada disana dan kemudian pergi di sekitar menit yang sama. Benda di langit itu agak ke kanan mungkin 35 derajat, dan itu adalah benda hitam."

Benda apakah itu? Silahkan Anda lihat sendiri dan menilainya melalui video berikut:

VIDEO OBJEK MISTERIUS

Jadi, apakah itu sebuah robot dan UFO? Entahlah... Apakah Anda bisa menjawabnya?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

2 komentar:

  1. apa cuman saya yang g keliatan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya??? Emang kamu gak ngliatnya sob, segitu jelasnya kok..

      Hapus