Misteri Tengkorak Kristal Yang Membingungkan


Senin, 26 September 2016
Label: ,

[Sains Box] Banyak skeptis merasa bahwa tengkorak kristal mungkin dari vintage yang jauh lebih baru daripada cerita yang menyertainya. Mereka percaya, cara terbaik untuk menjelaskan adalah keberadaan mereka, karena tidak ada yang bisa menciptakan mereka tanpa teknologi yang tersedia hanya dalam satu abad terakhir.

Tengkorak yang merupakan simbol utama manusia dari kematian, dan ikon kuat dalam kosakata visual budaya di seluruh dunia ini telah lama menjadi misteri dari mana asalnya. Ada sebanyak tiga belas tengkorak kristal kuno yang telah ditemukan di bagian Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, yang terdiri dari satu mata pelajaran paling menarik dari arkeologi abad ke-20.

Misteri Tengkorak Kristal Yang Membingungkan

Baca Juga:

Tengkorak ini, ditemukan di dekat reruntuhan kuno peradaban Maya dan Aztec (dengan beberapa bukti yang menghubungkan tengkorak dengan peradaban masa lalu di Peru). Tengkorak ini adalah misteri yang mendalam sama halnya dengan keberadaan Piramida Mesir, Garis Nazca dari Peru, ataupun Stonehenge. Beberapa tengkorak bahkan diyakini berusia antara 5.000 dan 36.000 tahun.

Banyak masyarakat adat berbicara tentang mereka yang konon katanya memiliki sifat magis luar biasa dan penyembuhan, tapi tidak ada yang benar-benar tahu dari mana mereka berasal atau untuk apa mereka digunakan.

Misteri Tengkorak Kristal Yang Membingungkan

Apakah mereka tertinggal setelah kehancuran dari dunia sebelumnya, seperti Atlantis? Atau, apakah mereka hanya tipuan (hoax) yang modern dan cerdik? Atau apakah mereka benar-benar memungkinkan kita untuk melihat secara mendalam ke masa lalu dan memprediksi masa depan? Banyak pertanyaan terlontar, namun hingga kini jawaban yang pasti belum ditemukan.

Bahkan telah banyak juga penelitian yang saat ini sedang dilakukan pada tengkorak tersebut. Namun, asal-usul mereka masih menjadi misteri yang membingungkan. Mereka tampaknya menentang logika. Segala sesuatu yang diketahui tentang pekerjaan singkat menunjukkan bahwa tengkorak tersebut seharusnya hancur retak, atau hancur berantakan ketika diukir. Lalu, teknologi apa yang mereka pakai untuk membuatnya?

Masih misteri.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar