Misteri Pulau Melingkar dan Mengapung di Argentina


Kamis, 01 September 2016
Label: ,

[Sains Box] Sebuah pulau yang bentuknya melingkar aneh dijuluki 'The Eye' telah berhasil menarik banyak perhatian dalam beberapa pekan terakhir ini. Terletak di delta Sungai Parana dekat Buenos Aires, pulau yang tidak biasa ini tampak memberikan penampilan yang seolah mengambang di atas danau yang melingkari pulau tersebut hanya dengan jarak sekitar 120 meter.

Pulau ini ditemukan oleh pembuat film yang bekerja pada pra-produksi film horor baru di daerah tersebut yang didasarkan pada kehidupan nyata UFO, hantu, dan pertemuan paranormal lainnya.

Tim pembuat film itu mencapai pulau setelah menghabiskan delapan jam berjuang melalui rawa-rawa.

Misteri Pulau Melingkar dan Mengapung di Argentina

Baca Juga:

"Tempat itu menakjubkan dan sangat aneh," kata pembuat film, Sergio Neuspiller. "Kami menemukan bahwa air disana sangat jernih dan dingin, sesuatu yang sama sekali tidak biasa di daerah tersebut."

"Bagian bawahnya agak sulit, berbeda dengan rawa-rawa lain di sekitarnya. Bagian pusatnya mengapung. Kami tidak tahu apa penyebabnya, tapi itu mengapung."

Tim telah meluncurkan kampanye Kickstarter dalam upaya untuk menyelidiki misteri pulau itu lebih lanjut.

"Pada dasarnya, kami memiliki perimeter eksternal yang konstan dalam waktu, dan itu hampir melingkar, di dataran banjir ... di mana hal-hal yang biasanya berubah dan berlumpur," kata peneliti Pablo Suarez.

"Apa yang terjadi dan mengapa, dan apa yang menyebabkan fitur tidak biasa ini?"

Masih misteri...

VIDEO PULAU MELINGKAR

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar