Misteri Penculikan Kucing di Austria


Sabtu, 27 Agustus 2016
Label: ,

[Sains Box] Ini mungkin kasus yang bisa dibilang aneh dan baru saya dengar dimana puluhan kucing diketahui telah hilang secara misterius di kota Frauenkirchen, Austria. Pihak berwenang setempat bahkan telah meluncurkan sebuah investigasi terhadap hilangnya 52 ekor kucing peliharaan yang beberapa diantara mereka telah kembali namun mengalami cedera yang tak bisa dijelaskan.

Pemeriksaan terhadap kucing-kucing yang telah kembali tersebut mengungkap bukti cedera yang disengaja, meskipun ada beberapa ekor yang menunjukkan tanda-tanda telah terjebak dalam sebuah perangkap.

Misteri Penculikan Kucing di Austria

Baca Juga:

Warga kini khawatir, bahwa seseorang dengan sengaja memburu dan membunuh hewan-hewan itu. Namun entah untuk tujuan apa.

"Saya pertama kali mendapat laporan dari warga Frauenkirchen dan mendaftarkan hewan peliharaan mereka yang hilang pada awal tahun," kata Otto Bierbaum, kepala pusat penyelamatan hewan lokal.

"Ini gila, bahwa satu individu dapat mengintimidasi seluruh desa. Diduga pelaku harus diketahui dan dihukum sebelum menjadi lebih parah dalam penyerangan."

Perburuan untuk menangkap siapa pun yang bertanggung jawab dibalik semua ini tetap berlangsung hingga saat ini. Namun, misteri siapa pelaku dan motifnya, memang masih belum terungkap.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar