Seram, Penambang Siberia Menemukan Mumi Monster


Sabtu, 13 Agustus 2016
Label:

[Sains Box] Penambang berlian di kota terpencil Siberia yaitu Udachny telah menemukan sesuatu yang cukup mengejutkan belum lama ini, ketika bukannya menarik batu yang mengkilap dari pasir yang mereka gali ternyata malah menarik seonggok makhluk mumi aneh yang terlihat sangat menyeramkan layaknya bayi monster. Makhluk apakah itu?

Makhluk monster misterius tersebut telah berubah menjadi mumi yang terawetkan. Ditemukan pada pasir kaya dengan berlian yang sudah menjadi pertambangan sejak tahun 1960-an.

Seram, Penambang Siberia Menemukan Mumi Monster

Baca Juga:

Para penambang berlian yang berhasil menggali makhluk tersebut berspekulasi bahwa itu bisa saja jenis baru dari dinosaurus yang tidak diketahui sebelumnya, mengingat bahwa pasir yang telah mengawetkannya berasal dari awal masa Trias sampai akhir Periode Cretaceous.

Namun, para ilmuwan lainnya mengatakan bahwa kita tidak boleh langsung mengambil kesimpulan dan menyatakan itu adalah spesies tertentu dari dinosaurus. Bisa saja makhluk itu sesuatu yang berasal dari pedestrian, misalnya saja wolverine, sable (musang berbulu), atau marten.

Seram, Penambang Siberia Menemukan Mumi Monster
Makhluk apakah itu?

Para ahli sendiri hingga saat ini belum bisa memberikan jawaban ilmiah untuk mengungkap identitas dari makhluk monster tersebut. Maka sampai detik ini pun masih menjadi misteri. Apakah itu sejenis dinosaurus? Apakah itu bayi setan? Atau apakah itu hanya seekor anjing hutan biasa saja? Berbagai pertanyaan terlontar menambah teka-teki penemuan makhluk ini semakin tidak menentu.

Lalu, apakah ada diantara Anda yang bisa menjawabnya???

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

14 komentar:

  1. Saya kira ini di indonesia mags ternyata setelah di baca baca ternyata di serbia :D tapi serem juga ya ternyata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Siberia sob,
      bukan Serbia :D
      di Indonesia mana ada mumi sob?
      paling adanya pocong, hehe

      Hapus
    2. Di indonesia ada mumi sob, kalo g salah ada di papua, jadi di indonesia bukan ada pocong doang sob, hehehe

      Hapus
    3. @Dwi Djayadi:
      oya??? kok saya blm tau sih?
      Sebentar... sepertinya saya mulai ingat, ada mumi di sebuah gubug kecil kalo gak salah ya, mumi org yg dihormati disitu, kyk sesepuh gitu kan? betul2 sob, saya ingat, memang ada di Papua. Wah, Indonesia jg punya mumi ternyata :D
      thanks sob infonya

      Hapus
  2. Yoi.. tepatnya di wamena, prop. Papua

    BalasHapus
  3. ih serem banget ngliatnya, kyk alien gitu mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak, inget alien jadinya :D
      tp kalo menurut saya sih, itu mungkin saja dinosaurus

      Hapus
  4. Balasan
    1. hahaha :D
      hebat ya punya saudara di Siberia

      Hapus
  5. Tapi kalau dilihat bentuknya mirip dinosaurus tirex yah... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp kalo liat kakinya gak cocok sob... itu bkn kaki Tirex

      Hapus
  6. Kalau menurut saya mah hampir mendekati biawak deh kang kalau dari bentuk mah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru saya lbh cenderung mengarah ke bentuk serigala atau sejenisnya sob.

      Hapus