Kasus Hantu Poltergeist Ancam Keluarga di Skotlandia


Sabtu, 20 Agustus 2016
Label:

[Sains Box] Kasus ibu dan anak yang telah diusir dari rumah mereka oleh hantu telah menarik perhatian banyak orang. Awal pekan ini tersiar berita bahwa sebuah keluarga di South Lanarkshire, Skotlandia telah diusir dari rumah mereka setelah mengalami gangguan paranormal yang sedang berlangsung.

Polisi menghadiri tempat kejadian, yang awalnya skeptis, segera berubah pikiran mereka ketika mereka menyaksikan barang-barang yang terlempar sendiri dan lampu menyala lalu mati dengan sendirinya.

Kasus Hantu Poltergeist Ancam Keluarga di Skotlandia

Baca Juga:

Insiden ini telah menarik perhatian banyak peneliti, dan bahkan paranormal yang telah menyatakan minatnya dalam menawarkan bantuan kepada keluarga tersebut.

Media psikis Skotlandia, Ally Key dan istrinya Sadie, yang bersama-sama secara teratur melakukan investigasi paranormal, telah menghubungkan antara kasus ini dengan kasus Enfield poltergeist tahun 1977.

"Kita perlu melakukan investigasi penuh untuk menentukan apakah ada penjelasan logis atau jika roh tersebut adalah penghuni dari properti," kata Key. "Saya tidak pernah gagal kasus, kita selalu menemukan jawabannya, baik melalui paranormal atau tidak. Kami ingin membantu tanpa sirkus media atau histeria massa."

Kasus Hantu Poltergeist Ancam Keluarga di Skotlandia
Paranormal penyelidik

Polisi setempat, yang juga telah menyatakan minat dalam kasus ini, diduga telah memanggil Gereja Katolik untuk memberkati rumah dan menyelidiki sejarah dari properti.

Apakah penjelasan untuk fenomena tersebut dapat ditemukan? Kita tunggu hasil investigasi mereka.

VIDEO POLTERGEIST

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar