Bocah Jenius 5 Tahun ini Dapat Melakukan Telepati


Rabu, 18 November 2015
Label:

[Sains Box] Bagaimana jika Anda dianugerahi sebuah kemampuan yang sungguh luar biasa, yang tidak dimiliki oleh siapa pun. Telepati adalah sebuah kemampuan membaca pikiran yang seringkali digambarkan hanya ada pada film-film sci-fi atau fiksi belaka. Misalnya, Star Trek. Namun, baru-baru ini, kemampuan telepati diduga ditemukan pada sosok seorang bocah laki-laki autis yang berusia 5 tahun.

Anak jenius tersebut bernama Ramses Sanguino. Ramses diduga telah mengembangkan kemampuan untuk membaca angka-angka yang ada pada pikiran ibunya.

Bocah Jenius 5 Tahun ini Dapat Melakukan Telepati
sumber gambar

Baca Juga:

Meskipun usianya masih muda, Ramses ternyata memiliki otak yang jenius, ia telah belajar tujuh bahasa yang berbeda dan mampu memecahkan persamaan aljabar kompleks, kemampuannya ini adalah kemampuan mental yang begitu maju, sehingga menurut para peneliti anak tersebut ada indikasi bahwa ia bahkan mungkin dapat melakukan telepati.

Yang paling menonjol di antara keterampilannya adalah kemampuannya untuk menebak dengan benar nomor yang telah dituliskan oleh ibunya secara rahasia, bahkan berhasil menebak dengan benar sebanyak 38 dari mereka secara berturut-turut. Luar biasa!

Bocah Jenius 5 Tahun ini Dapat Melakukan Telepati
sumber gambar

Bocah Jenius 5 Tahun ini Dapat Melakukan Telepati
Dr. Powell, Ramses, dan Nyx. sumber gambar

"Kami memiliki ikatan yang sangat dekat, yang mungkin ada hubungannya dengan kemampuannya itu, tapi ini melebihi apa yang saya bayangkan," kata Nyx, ibunya. "Saya tidak tahu bagaimana untuk menjelaskannya."

Lihat videonya yuk..

VIDEO BOCAH TELEPATI

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

1 komentar:

  1. Hebat juga tu bocah bisa menyelesaikan aljabar kompleks. Andai itu ada pada diri saya mungkin udah jadi ilmuan nih. :)

    BalasHapus