Kereta Hilang Muatan Emas Milik Nazi Ditemukan


Kamis, 20 Agustus 2015
Label:

[Sains Box] Dua orang di Polandia mengklaim telah menemukan sebuah kereta lama yang hilang membawa muatan emas, permata dan senjata. Kereta api, yang dikatakan sarat dengan ratusan ton emas itu, diduga menghilang dekat kota Wroclaw di Polandia pada tahun 1945.

Selama lebih dari 60 tahun keberadaan akhir lokomotif tersebut tetap menjadi sesuatu yang misteri, namun belum lama ini ada dua orang di Polandia telah mengklaim bahwa mereka tahu persis di mana kereta api itu dan akan mengungkapkan lokasinya untuk pemerintah daerah dengan syarat pertukaran persentase dari nilai kargo-nya.

Kereta Hilang Muatan Emas Milik Nazi Ditemukan
Ilustrasi Kereta api

Baca Juga:


Indikasi awal menunjukkan bahwa kereta api ini bisa saja memiliki panjang 150 meter dengan lebih dari 300 ton emas, namun pada saat ini tidak jelas apakah perkataan kedua orang itu benar telah menemukannya atau semuanya itu hanyalah tipuan.

Dalam menguji kebenaran ini, pejabat kota di Walbrzych membentuk komite darurat untuk menyelidiki klaim kedua orang tersebut.

"Pengacara, tentara, polisi dan pemadam kebakaran berurusan dengan ini," kata pejabat dewan Marika Tokarska. "Daerah yang ditunjuk tersebut tidak pernah digali sebelumnya dan kita tidak tahu apa yang nanti akan kita temukan."

Kereta Hilang Muatan Emas Milik Nazi Ditemukan

Untuk sementara ini gambar belum bisa ditampilkan, karena kebenarannya masih diselidiki.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

(BBC)

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar