Kongres UFO terbesar ke 24 diadakan minggu ini


Sabtu, 21 Februari 2015
Label:

[Sains Box] Ribuan orang akan berkumpul di Phoenix minggu ini untuk menghadiri acara konferensi UFO terbesar di Amerika Serikat.

Kongres ini, pertama kali diadakan pada tahun 1991, dimana dalam UFO Kongres Internasional ini akan berkumpul para penggemar UFO, peneliti, korban penculikan alien dan orang lain yang berkepentingan dengan fenomena tersebut. Acara ini akan diadakan setiap setahun sekali.

Kongres UFO terbesar ke 24 diadakan minggu ini

Di antara atraksi pada acara tersebut adalah presentasi oleh pembicara tamu, panel diskusi, festival film dan bahkan serangkaian sesi terapi bagi mereka yang percaya bahwa mereka telah diculik oleh makhluk luar angkasa.

Baca Juga:

"Yang paling sering, orang hanya ingin tahu apa yang terjadi pada mereka," kata hipnoterapis Yvonne Smith yang hadir dalam acara tersebut. "Mereka menanyakan apakah mereka gila atau jika itu semua hanya mimpi."

Dalam konferensi ini juga hadir ahli fisika nuklir dan penulis Stanton Friedman yang mempromosikan buku terbarunya tentang upaya pemerintah untuk menutupi bukti-bukti tentang UFO.

"Rahasia itu disimpan oleh bagian keamanan dan basis need-to-know," katanya.

Kongres UFO terbesar ke 24 diadakan minggu ini
Artefak yang berkaitan dengan UFO

Kongres UFO terbesar ke 24 diadakan minggu ini


Detektif swasta Darrel Sims, yang mengklaim telah memiliki pertemuannya sendiri dengan alien, juga akan hadir di acara itu dan ia akan menampilkan barang-barang tak dikenal yang telah dihapus dari dugaan korban penculikan alien.

"Saya ingat melihat tubuh putih bersih di kamar saya," kenangnya. "Ia begitu kurus dan tinggi."

Sims, yang juga menjadi pembicara pada acara tersebut, sekarang mencari bukti DNA yang meyakinkan untuk membuktikan kepada semuanya bahwa planet kita sedang dikunjungi oleh makhluk dari dunia lain.

Wow, tentunya ini akan menjadi acara yang paling menarik sedunia. Dan kalian akan bertemu denganku di acara ini, hehehe... :D

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

Mobile Version

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

1 komentar: