Alien Mungkin Ada Di Antara Kita, Kata Mantan Astronot Inggris


Selasa, 07 Januari 2020
Label:
Advertisement
[Sains Box] Alien Mungkin Ada Di Antara Kita, Kata Mantan Astronot Pertama Inggris

Astronot pertama Inggris - Dr. Helen Sharman - yakin bahwa kita tidak sendirian di alam semesta yang luas ini. Wanita pertama yang pernah mengunjungi stasiun luar angkasa Mir ini, Dr. Helen Sharman meluncur naik pesawat ruang angkasa Soyuz sebagai bagian dari proyek Inggris, Juno, pada tanggal 18 Mei 1991 dan menghabiskan sekitar 8 hari di luar angkasa.

Persaingan untuk posisi itu sangatlah sengit dan dia telah dipilih dari diantara 13.000 kandidat yang ada. Luar biasa!

Baca Juga:

Alien Mungkin Ada Di Antara Kita, Kata Mantan Astronot
Helen Sharman menjadi orang Inggris pertama di luar angkasa pada tahun 1991
---------

"Keyakinan diri dan sikap bisa mengubah hidup saya," katanya. "Saya mencentang semua kotak, tetapi berpikir mereka tidak akan memilih saya jadi saya tidak akan repot [melamar]. Pada saat saya tiba di rumah saya menyadari bahwa jika saya tidak benar-benar melamar, maka mereka tidak dapat memilih saya."

Kini, lebih dari 28 tahun setelah melalui kehidupan singkatnya di ruang angkasa, ingatan akan perjalanan itu sekuat sebelumnya.



"Tidak ada keindahan yang lebih besar daripada melihat Bumi dari atas," katanya.

"Saya tidak akan pernah lupa saat pertama kali melihatnya."

Pada topik kehidupan di luar bumi, Dr. Helen Sharman tetap yakin bahwa kita tidak sendirian.

"Alien itu ada, tidak hanya ada dua cara tentang itu," katanya kepada Observer Magazine. "Ada begitu banyak milyaran bintang di sana di jagat raya sehingga pasti ada segala macam bentuk kehidupan."

Alien Mungkin Ada Di Antara Kita, Kata Mantan Astronot
Dr. Helen Sharman, berada di tengah, bersama rekan misinya
--------

"Apakah mereka akan seperti kamu dan saya, terbuat dari karbon dan nitrogen? Mungkin tidak."

"Mungkin saja mereka ada di sini sekarang, dan kita tidak bisa melihatnya."

So, benarkah alien itu sudah ada di antara kita? Bagaimana bentuknya?

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box


Thanks
Sains Box
Sains Box

Artikel Menarik Lainnya:




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

8 komentar:

  1. Bisa aja ternyata bbrp artis itu alien
    Mereka terlalu sempurna utk jadi manusia -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, berarti mas Aul ini juga alien donk...
      secara, kan mas Aul artisnya blogger... hehe... :D

      Hapus
  2. Wahhh kalau memang benar ada sih gak jadi masalah, mungkin bisa saya ajak jadi partner blog dan marketing saya dimasa yang akan dataang heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. knp gak sekalian aja diajak tamasya keliling galaksi mas.. hihihi... ^_^

      Hapus
  3. jgn2 memang iya, alien sudah berbaur dgn manusia, terbukti dgn semakin berkembangnya teknologi manusia di jaman skrg, mungkinkah pengaruh dr para alien tersebut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, bisa jadi ya..
      hal ini memang perlu penyelidikan yg seksama dari para ilmuwan dan semua kalangan. Tp tetap saja blm ada bukti yg nyata.

      Hapus
  4. "Mungkin saja mereka ada di sini sekarang, dan kita tidak bisa melihatnya." Lho ciri2nya koq sama dengan makhluk halus ya? Apa jangan2..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan2... hantu itu adalah alien...
      hiiiiiii, sereeeeemmmm....

      Hapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan. Dilarang meninggalkan jejak link hidup maupun iklan promosi di kolom komentar. Silahkan hubungi Admin jika ingin bekerjasama dalam hal iklan. Terima kasih.